Breaking News:

MotoGP

UPDATE Jadwal MotoGP 2021, Marc Marquez Curhat Proses Pemulihan, Tak Punya Energi Tersisa

Marc Marquez, absen dalam tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, 6-7 Maret karena masih dalam proses pemulihan dari cedera lengan tangan

HONDA RACING CORPORATION
(Jadwal MotoGP 2021) Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start ketiga pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal MotoGP 2021 dalam waktu terdekat GP Qatar 2021 tersedia di sini, seri perdana akan berlangsung di Sirkuit Losail pada 28 Maret mendatang.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, absen dalam tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, 6-7 Maret karena masih dalam proses pemulihan dari cedera lengan tangan kanan.

Namun, hanya tiga minggu sebelum pembukaan musim MotoGP 2021, Marc Marquez melaporkan kemajuan dari cederanya.

Pada presentasi tim Repsol Honda 22 Februari, Marc Marquez mengumumkan bahwa setelah menjalani tiga operasi pada lengan kanan atas, dia harus melepaskan partisipasinya pada tes pramusim MotoGP 2021.

"Tujuan saya selanjutnya adalah GP Qatar. Jika tidak berhasil, balapan Qatar kedua. Jika itu tidak berhasil, di Portimao.Yang penting, saya merasa lebih baik minggu demi minggu," kata Marquez dilansir dari Speedweek.

Baca juga: Jelang MotoGP 2021, Valentino Rossi Tak Muluk-muluk, Tahu Diri Letak Kekurangannya

Honda pada Senin (8/3/2021) melaporkan latihan intensif dan rutinitas Marquez menjelang comeback.

Hasil pemeriksaan kesehatan pemegang enam gelar juara dunia MotoGP itu akan menentukan kapan dia akan kembali balapan.

"Saya mencoba membayangkan comeback terbaik. Itu tidak berarti saya akan comeback dan memenangkan balapan pertama. Itu berarti saya kembali mengendarai motor MotoGP seperti yang saya inginkan, saya menikmatinya dan, selangkah demi selangkah."

"Kembali ke level saya sebelumnya, dan saya mengendarai motor dengan gaya saya lagi. Itu akan menjadi sebuah proses dan kami akan melihat apakah ini proses yang lambat atau cepat," ujar Marquez.

"Lengan kanan saya sekarang mulai terasa seperti lengan normal lagi. Sebulan yang lalu bahkan sulit untuk mandi, membuka pintu, atau makan dengan tangan kanan," ucap Marquez.

Baca juga: JADWAL Tayang Liga Champions Juventus Vs Porto, Pertaruhan Nasib Andrea Pirlo Bersama Bianconeri

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved