Breaking News:

MotoGP

JADWAL MotoGP Qatar 2021, Marc Marquez Absen Pertama Kali Tes Pramusim, Kok Ada yang Janggal

Marc Marquez terpaksa absen dari tes pramusim di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, 5-6 Maret lalu, karena masih belum sepenuhnya pulih

Twitter Repsol Honda Team
Marc Marquez - Marc Marquez, merasa ada yang aneh karena absen menjalani tes pramusim untuk kali pertama dalam karier MotoGP-nya. 

TRIBUN-MEDAN.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, merasa ada yang aneh karena absen menjalani tes pramusim untuk kali pertama dalam karier MotoGP-nya.

Marc Marquez terpaksa absen dari tes pramusim di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, 5-6 Maret lalu, karena masih belum sepenuhnya pulih dari cedera lengan kanan.

Cedera tersebut didapat Marquez usai terjatuh dari motornya saat menjalani balapan MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez.

Gara-gara insiden itu pula, Marquez terpaksa absen hingga akhir musim dan gagal mempertahankan gelar juara dunia MotoGP-nya.

Titel kampiun MotoGP 2020 menjadi milik pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, yang tampil konsisten sepanjang musim lalu.

Baca juga: Valentino Rossi Diprediksi Suram Pada Ajang MotoGP 2021 Usai Gelar Tes Pramusim

Sejauh ini, Marquez sudah menjalani tiga kali operasi untuk memulihkan cedera lengan kanannya.

Namun, hingga sekarang, masih belum bisa diketahui secara pasti kapan dia akan kembali balapan, meski laporan medis terkini mengatakan proses pemulihannya cedera berlangsung baik.

Kondisi inilah yang kemudian membawa Marquez menghadapi momen baru dalam perjalanan karier MotoGP-nya, absen dari tes pramusim.

Menanggapi fakta tersebut, Marquez mengaku merasakan sedikit kejanggalan.

"Ketika Anda menyadari bahwa Anda tidak akan ikut tes pramusim dan Anda tidak bisa mencoba benda-benda baru yang dibawa Honda setelah mereka bekerja keras pada musim dingin lalu, hal itu terasa aneh," ucap Marquez, dikutip dari Crash.

Baca juga: LINK Siaran Langsung PSG Vs Barcelona, Lionel Messi Dkk Incar Comeback, Emangnya Sanggup?

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved