Breaking News:

Liga Champions

JAM Tayang Siaran Langsung PSG Vs Barcelona, Koeman Singgung Comeback, Tak Ada yang Tak Mungkin

Barcelona akan kembali berjumpa Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
(LLUIS GENE)
Penyerang asal Argentina, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou, Barcelona, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal pertandingan siaran langsung Liga Champions malam ini akan tersaji duel Paris Saint-Germain vs Barcelona, Rabu (10/3/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari.

Jadwal tayang PSG vs Barcelona disiarkan langsung SCTV pukul 03.00 WIB.

Barcelona akan kembali berjumpa Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyinggung soal comeback saat menghadapi Paris Saint-Germain sembari mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin.

Untuk pertandingan yang akan dihelat di Stadion Parc des Princess itu nanti Barcelona membawa pekerjaan rumah yang berat.

Baca juga: Update Liga Champions - Percuma Ada Cristiano Ronaldo di Juventus, Bianconeri bak Kena Kutukan

Mereka harus melakukan come back alias membalikkan keadaan dengan cara mengalahkan PSG dengan margin minimal tiga gol agar asa lolos ke fase selanjutnya tetap hidup.

Seperti diketahui, pada leg pertama Barcelona yang bermain di kandang sendiri, Stadion Camp Nou, menyerah 1-4 dari pasukan Mauricio Pochettino.

Empat gol PSG yang masing masing dicetak oleh Kylian Mbappe (32', 65', 85') dan Moise Kean (70') cuma dibalas sekali oleh Barcelona lewat sepakan penalti Lionel Messi (27').

Membalikkan keadaan dan lolos bisa dikatakan berat untuk Barcelona dan pelatih mereka, Ronald Koeman, mengakui hal tersebut.

Faktor bermain tandang plus agregat yang mencapai 1-4 menjadi dasar Ronald Koeman mengungkapkan hal tersebut.

Hasil Barcelona vs PSG 1-4 Liga Champions Babak 16 Besar Leg Pertama. Laga Ini Jadi Panggung Kylian Mbappe Dengan Cetak Hattrick
Hasil Barcelona vs PSG 1-4 Liga Champions Babak 16 Besar Leg Pertama. Laga Ini Jadi Panggung Kylian Mbappe Dengan Cetak Hattrick (Twitter UEFA Champions League)

Baca juga: Update Hasil Liga Champions - Haaland Cetak Gol, Lalu Ejek Kiper Sevilla Hingga Dikejar Pemain

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved