Breaking News:

All England

UPDATE Jadwal Siaran Langsung All England 2021, Indonesia Kejar Gelar Sebanyak-banyaknya

PBSI kini mengincar titel sebanyak mungkin di turnamen Super 1000 All England 2021 yang akan bergulir 17-21 Maret mendatang

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
(JADWAL Siaran Langsung All England 2021 Live TVRI) Comeback Minions & Kento Momota - Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal siaran langsung All England 2021 live di TVRI, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) memiliki target berbeda di All England 2021.

Jadwal All England 2021 akan digelar di Birmingham Arena, Inggris, 17-21 Maret mendatang. 

Tak seperti target sebelumnya yang hanya mengincar satu atau dua gelar juara, PBSI kini mengincar titel sebanyak mungkin di turnamen Super 1000 itu.

"Kalau pemain siap, kami berharap gelar sebanyak-banyaknya. Paling tidak ada medali semua. Sejelek-jeleknya, satu gelar juara," kata Rionny Mainaky.

"Negara lain kondisinya juga sama. Kami siap, mereka siap. Tinggal bagaimana kami monitor kondisi pemain saja," lanjut Rionny menambahkan.

Menurut Rionny Mainaky, pebulu tangkis Indonesia yang tampil di All England juga punya target individu untuk menjadi juara.

Baca juga: UPDATE KLASEMEN Liga Inggris, Liverpool Dinilai Tim Monoton, Beda dengan Chelsea

Dia pun memastikan bahwa setiap atlet telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk mewujudkan target tersebut.

"Kami benar-benar melakukan persiapan selama dua minggu ini karena pertandingan sangat sedikit," kata eks pelatih tunggal putri tersebut.

"Ini jadi kesempatan. Saya sudah ngobrol dengan para pemain dan mereka memang serius. Saya pikir target individu mereka benar-benar ingin juara."

"Para pelatih setiap sektor juga sudah mempersiapkan anak-anak dengan baik mulai dari fisik hingga teknik."

Baca juga: Update Jadwal MotoGP Qatar 2021, Valentino Rossi Yakin Kejar Posisi Teratas Berkat Hasil Positifnya

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved