Breaking News:

Kantor Bank Lubukpakam Terbakar

Pascakebakaran, Petugas Bank BUMN Lubukpakam Gotong Royong Bersihkan Kantor

Petugas kebersihan Bank BRI Cabang Lubukpakam Kabupaten Deliserdang tampak bergotong royong membersihkan area kantor setelah api berhasil dipadamkam

TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN
Dokumen-dokumen yang sebelumnya ada di area ruang arsip kantor Bank BUMN Cabang Lubukpakam tampak dikeluarkan dan dijemur, Senin (15/3/2021), pascainsiden kebakaran. 

TRIBUN-MEDAN.com - Petugas kebersihan yang ada di Bank BRI Cabang Lubukpakam Kabupaten Deliserdang tampak bergotong royong membersihkan area kantor setelah api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran, Senin, (15/3/2021).

Selain menyapu dan membuang air dari lantai mereka juga tampak memindahkan dokumen-dokumen yang sempat dikeluarkan dari ruang arsip.

Dokumen-dokumen itu sebelumnya berserak di area belakang kantor. Selain kondisi dokumen basah terkena semprotan air petugas damkar, ada juga yang sudah terbakar.

Sebagian dokumen ada yang dijemur dan ada juga yang langsung dipisahkan.

Sementara itu pegawai lain hanya melihat dan tampak shock dengan kejadian ini. Pantauan www.tribun-medan.com petugas pemadam kebakaran baru meninggalkan lokasi pukul 16.30 WIB.

Sebelum pulang Plt Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Deliserdang, MP Sagala terlebih dahulu mengapelkan anggotanya. Ia pun mengucap syukur karena anggotanya tidak ada yang terluka.

"Cuma ada yang harus kita evaluasi tadi ada anggota yang kekurangan oksigen. Semuanya harus tetap waspada dan hati-hati saat bertugas jangan sampai kita pula yang diselamatkan. Semuanya sudah baik dan harus dipertahankan," kata MP Sagala.

Ia menyebut ada tiga unit mobil Damkar yang diterjunkan. Selain dari pos Lubukpakam juga ada dari Pos Galang dan Batang Kuis.

"Kalau penyebab kebakarannya polisi lah itu nanti. Kita hanya untuk memadamkan dan membantu penyelamatan saja," kata Sagala.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved