Breaking News:

MotoGP

LIVE Trans7, Jadwal MotoGP Qatar 2021, Marc Marquez Belum Pede, Tetap Tebar Ancaman Di Seri Pembuka

Marc Marquez mungkin belum terlalu percaya diri tampil di seri pembuka MotoGP 2021. Namun, hal itu tidak menghentikannya untuk mulai menebar ancaman.

HONDA RACING CORPORATION
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start ketiga pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. 

TRIBUN-MEDAN,com - Sesuai Jadwal MotoGP 2021, jadwal tayang via Siaran Langsung Trans 7 seri pembuka MotoGP Qatar 2021 akan dihelat di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu (28/3/2021).

Pada akhir pekan kemarin, Marc Marquez sempat berada di Qatar selama kurang lebih dua hari untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Apakah ini jadi tanda seteru Valentino Rossi ini melakoni sesi pembuka MotoGP 2021 di Sirkuit Losail?

Marc Marquez mungkin belum terlalu percaya diri tampil di seri pembuka MotoGP 2021. Namun, hal itu tidak menghentikannya untuk mulai menebar ancaman.

Marc Marquez kini bisa bernapas lega setelah progres pemulihan cedera patah lengan kanan terus menunjukkan hasil yang positif.

Setelah dibuat menderita karena absen dari kompetisi MotoGPselama hampir semusim penuh, Marc Marquez kini mulai bersiap untuk menyongsong aksinya di lintasan.

Baca juga: Jadwal Siaran MotoGP Qatar 2021 Live Trans7, Update Marc Marquez Beri Kabar Baik soal Cederanya

Marquez telah meningkatkan intensitas latihannya setelah mendapat izin dari tim dokter yang menangani cederanya.

Tak sekadar latihan kekuatan di gym, pembalap yang terkenal dengan julukan The Baby Alien tersebut sudah berlatih dengan motor mini di lintasan.

Optimisme bahwa dia akan tampil pada MotoGP 2021 membuat Marquez rela terbang jauh-jauh dari Spanyol ke Qatar untuk sekadar divaksin.

Seperti diberitakan sebelumnya, para pembalap dan tim MotoGP mendapat tawaran dari pemerintah Qatar untuk mendapatkan vaksinasi.

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved