News Video

Putra Sulung Almarhum Asner Silalahi Mendaftar ke DPC PDIP Siantar

Sondi mengatakan ia memohon restu dan dukungan untuk melanjutkan cita-cita Almarhum Asner Silalahi, yang sudah dipanggil oleh Pencipta.

Penulis: Alija Magribi | Editor: heryanto

Putra Sulung Almarhum Asner Silalahi Mendaftar ke DPC PDIP Siantar

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Putra sulung Almarhum Asner Silalahi, Sondi Silalahi mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Wali Kota ke DPC PDI-P Pematangsiantar, Jumat (19/3/2021) siang. Sondi mendaftar didampingi istri Maria Siagian dan keluarga besar.

Kepada para pengurus DPC PDIP Pematangsiantar, Sondi mengatakan, niatnya untuk menjalankan perjuangan apa yang sang ayah mulai untuk membangun Kota Pematangsiantar.

"Perjuangan beliau seperti menjadi amanah untuk saya. Amanah yang sudah beliau mulai. Yang kedua itu, saya ingin mengembalikan senyum di wajah ibu saya. Keringat dan air matanya ingin saya jadikan senyum," kata Sondi.

Sondi mengatakan ia memohon restu dan dukungan untuk melanjutkan cita-cita Almarhum Asner Silalahi, yang sudah dipanggil oleh Pencipta.

Sebagai anak muda, Ia juga memohon arahan dan bimbingan untuk menjalani rangkaian penjaringan Wakil Wali Kota.

Menanggapi niat Sondi Silalahi sebagai Wakil Wali Kota, sejumlah pengurus PDI-P Pematangsiantar akan mengurus mekanisme pencalonan sesuai aturan kepartaian.

Sondi juga diminta menjalin komunikasi ke partai lain yang memiliki kursi di DPRD Pematangsiantar, sebagai modal untuk mendapat restu dan dukungan pencalonan.

(Alija/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved