Breaking News:

MotoGP 2021

JELANG MotoGP Qatar 2021, Comeback Marc Marquez Masih Misteri, Quartararo Berharap Dia Turun

Kepastian pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, comeback pada MotoGP Qatar 2021 masih menjadi misteri

HONDA RACING CORPORATION
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start ketiga pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. 

TRIBUN-MEDAN.com - Jelang MotoGP 2021, kepastian pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, untuk turun kembali pada MotoGP Qatar 2021 masih menjadi misteri.

Ditambah lagi Marquez tidak menjalani tes pramusim di Qatar pada awal Maret kemarin.

Namun, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Johann Zarco (Pramac Racing) berharap Marc Marquez akan menunggangi RC213V-S untuk pertama kalinya setelah delapan bulan absen karena cedera lengan tangan kananya.

Pekan ini, Marc Marquez mengendarai motor MotoGP di Montmeló dengan RC213V-S. Di Spanyol, pembalap Spanyol berusia 28 tahun itu merasa baik setelah kembali ke sirkuit GP (Grand Prix).

Quartararo yakin Marquez akan kembali pada balapan pertama di Sirkuit Losail, Qatar, Doha.

"Kami tidak benar-benar tahu bagaimana kondisi lengannya. Tetapi, saya pikir dia pasti memiliki sesuatu rencana. Kami semua tahu bahwa Marc memiliki pengalaman yang luar biasa," kata Quartararo dilansir dari Speedweek.

Baca juga: 8 Hari Lagi MotoGP 2021 Dimulai, Berikut Jadwal MotoGP Qatar 2021, Tayang Live Trans7

"Kami berbicara tentang seorang pembalap yang merupakan juara dunia delapan kali, enam di antaranya dia menangkan di MotoGP."

"Meski dia belum menyelesaikan tes pramusim, kami tahu betul bahwa dia mungkin mengalami kesulitan pada Jumat. Tetapi, dia akan berada di posisi terbaik pada Sabtu dan Minggu," ujar Quartararo.

Menurut Quartararo, kembalinya bintang Repsol Honda itu bagus untuk kejuaraan dunia.

"Dia banyak membantu pada tahun pertama saya karena saya menggunakan dia sebagai referensi dan mencoba untuk mengikutinya. Ini mengubah batasan saya," aku pembalap 21 tahun itu.

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved