Breaking News:

Ada Insentif PPN, Waktu Terbaik Beli Properti di Podomoro City Deli Medan

Pihaknya juga mengadakan site visit setiap hari Minggu untuk customer yang ingin melihat langsung unit yang ada di Podomoro.

Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat dalam live streaming, Jumat (19/3/2021).  Ia mengatakan dengan adanya insentif ini menjadi saat yang tepat bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hunian impiannya. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Pemerintah memberikan berbagai stimulus dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Salah satunya adalah stimulus berupa insentif pajak pertambahan nilai (PPN) hingga 100 persen. 

Diskon 100 persen PPN diberikan untuk rumah tapak dan rumah susun dengan harga jual hingga Rp 2 miliar.

Sedangkan untuk rumah tapak dan rumah susun dengan harga jual lebih dari Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar diberikan diskon PPN 50 persen.

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat mengatakan dengan adanya insentif ini menjadi saat yang tepat bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hunian impiannya. 

"Ini tentunya momentum yang bagus. Selama saya berkecimpung di dunia properti, belum ada program seperti ini," katanya dalam live streaming yang digelar, Jumat (19/3/2021).

Periode pemberian insentif ini mulai Maret sampai Agustus 2021. Ia mengatakan selain dari segi harga, kriteria lain untuk mendapatkan insentif ini dalah unit harus siap huni. 

"Di periode ini pembeliannya harus lunas paling lama enam bulan hingga periode ini berakhir. Unit ini juga harus diserahterimakan dalam periode ini. Di Podomoro ini ada apartemen dan condominium yang masuk dalam kriteria ini," katanya. 

Untuk mendukung agar program ini terealisasi dengan baik, pihaknya selaku pengembang juga memberikan tambahan diskon hingga 18 persen.

Sehingga total diskon yang bisa didapatkan oleh customer yang membeli properti Podomoro dalam periode ini bisa mencapai 28 persen.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved