Breaking News:

Sempat Terkendala Suhu Dingin di Tunisia, Atlet NPC Sumut Fery dan Istri Kompak Boyong Medali

Nur Fery tampil sebagai juara setelah bertanding sengit dengan atlet dari 30 negara. Fery berhasil memboyong medali perunggu di Grand Prix di Tunisia.

HO / Tribun Medan
Nur Ferry Pradana atlet atletik NPC Sumut bersyukur saat berhasil membawa pulang medali perunggu dalam pertandingan Grand Prix Tunisia. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Nur Fery Pradana, atlet atletik NPC Sumut berhasil memboyong medali perunggu dalam perhelatan Grand Prix di Tunisia, Afrika Utara. Nur Fery tampil sebagai juara setelah bertanding sengit dengan lebih dari 30 negara.

"Pertandingan Grand Prix ini diadakan selama tiga hari dan alhamdulillah saya membawa medali perunggu dalam pertandingan yang diikuti lebih dari 30 negara ini," katanya kepada www.tribun-medan.com dari seberang telpon, Minggu (21/3/2021).

Nur Fery memeroleh peringkat tiga pada nomor pertandingan 400 meter. Menariknya, tidak hanya Fery, istrinya, Putri Aulia juga mempersembahkan medali perunggu untuk Indonesia.

"Jadi untuk Sumut cuma saya dan istri saya yang membawa pulang medali perunggu," ujarnya.

Baca juga: BIKIN BAPER Rizky Billar Unggah Video Mesra awal Jatuh Cinta pada Lesti Kejora:Sudah siap dinikahin?

Baca juga: Update Hasil Piala Menpora 2021: Gol Unik Dendi Santoso Gagalkan Kemenangan Tira Persikabo

Pertandingan yang berjalan selama tiga hari di Tunisia ini menjadi tantangan baru untuk atlet Indonesia. Kata Fery, selama itu harus melewati suhu udara yang dingin. Pengaruh cuaca memang mejadi penyebab bagi sejumlah atlet dari Asia Tenggara.

"Di sini musim dingin. Itu yang menjadi tantangan," katanya seraya mengatakan sedang dalam perjalan pulang ke Tanah Air.

Ia pun mengaku belum bisa menyesuaikan dengan suhu yang mencapai 11 derajat celsius.

Pria kelahiran Kalimantan 7 Desember 1995 mengungkapkkan dengan ukuran suhu seperti itu dapat mempengaruhi kerja otot.

"Suhu di sana sangat dingin dan jauh berbeda dengan suhu di Indonesia. Jadi itu sangat mempengaruhi otot saya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Tommy Simatupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved