Breaking News:

Bincang Bisnis

Jelang 20 Tahun Victorindo Group, Kunci Sukses Perusahaan Adalah Mengutamakan Pelayanan Prima

Adapun keunggulan dari produk Victorindo Group selalu berkaitan dengan kualitas dan pelayanannya serta ketahanan reliabilitas produk itu sendiri.

Tribun Medan/ Capture
Kunaefi Siswady selaku Direktur Utama PT Victorindo Pratama Mandiri (tengah) hadir dengan rekannya Johnson (kiri) sebagai National Sales Manager dan di Acara Bincang Bisnis Tribun Medan, Jumat (26/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDANPT Victorindo Pratama Mandiri adalah perusahaan yang berorientasi terhadap pelayanan kepada pelanggan dan selalu menjaga kualitas terbaik dalam memenuhi kebutuhan pengadaan pompa kelapa sawit dan valve industry.

Direktur Utama PT Victorindo Pratama Mandiri Kunaefi Siswady mengungkapkan, CV Victorindo berdiri sejak Agustus 2001, mengalami perubahan nama menjadi PT Victorindo Pratama Mandiri yang kini bergerak di bidang distributor pompa kelapa sawit dan valve industry berkualitas tinggi dan menjadi satu di antara yang mewakili dalam pendistribusian produk KSB Multitec, KSB HDA, KSB WL.

"Kunci sukses Victorindo menjelang 20 tahun mengudara dengan terus menguatakan pelayanan. Pelayanan yang menjadi nilai perusahaan yang dimaksud adalah jiwa yang sungguh-sungguh ingin melayani sepenuh hati, hingga semakin bertumbuh dan berkembang," ujar Kunaefi didampingi rekannya National Sales Manager Johnson di Acara Bincang Bisnis Tribun Medan yang dipandu oleh Sian Yet, Jumat (26/3/2021).

Baca juga: Berikut Sosok 3 Wanita Cantik Namanya Terseret dalam Kasus Korupsi Edhy Prabowo dan Juliari Batubara

Johnson menerangkan, untuk melayani seluruh pelanggan, PT Victorindo memiliki lima cabang utama, yaitu Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Pontianak.

Kelima cabang tersebut melayani pelayanan prima, merancang dan memproduksi produk-produk industri yang berdayaguna dan efisien bagi semua pelanggan dan mitra pompa industri untuk kebutuhan pabrik kelapa sawit dan karet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Adapun keunggulan dari produk Victorindo Group selalu berkaitan dengan kualitas dan pelayanannya serta ketahanan reliabilitas produk itu sendiri. Semua itu terjawab dalam produk-produk yang kita tawarkan. Terbukti dan teruji pompa dan valve, dapat dilihat melalui referensi produk kita,” ujar Johnson.

Produk yang ditawarkan oleh PT Victorindo Pratama Mandiri mulai dari steam valve, viking, gear pump, screw compressor, ingersoll rand sirc rotary screw, vibramac, mesin vibrating screen sawit, dan segala jenis pompa industri.

Baca juga: Bakal Magang di Bali Selama 8 Bulan, Ini Curhat Anak Muda Toba Peserta Diklat

Produk tersebut akan dipastikan kualitasnya kepada setiap tangan pelanggan, sehingga apabila terdapat kendala atau masalah, teknisi Victorindo yang setiap tahun mendapat pelatihan di Jepang akan segera dengan cepat menyelesaikan masalah.

“Menghadapi dua dekade perusahaan pasti banyak tantangan yang dihadapi dari tahun ke tahun, mulai dari persaingan pasar setiap tahun, persaingan harga, merek baru, kualitas dan persingan di bidang SDM,” ungkap Kunaefi.

Kunaefi menambahkan, Victorindo pernah melewati masa krisis ekonomi pada tahun 2008, 2018, dan 2020. Satu di antara kunci keberhasilannya adalah dengan terus mengupayakan tetap maju berjuang dan bertahan. (cr9)

Penulis: Angel aginta sembiring
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved