Breaking News:

MotoGP 2021

LINK Live Streaming FP1 MotoGP Qatar 2021, Akses Di Sini Nonton Latihan Bebas

Berikut ini link live streaming free practice alias sesi latihan bebas pertama seri balapan MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Qatar di sirkuit Losail

SKY VR46
Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, pada tes shakedown di Sirkuit Losail, Qatar, Jumat (5/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Sesi latihan bebas perdana MotoGP Qatar 2021 rencana akan dimulai pukul 19.40 sampai dengan 20.25 WIB.

Berikut ini link live streaming free practice alias sesi latihan bebas pertama seri balapan MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Qatar di sirkuit Losail, Jumat (26/3/2021) malam ini.

Keseruan sesi latihan bebas pertama MotoGP Qatar juga dapat anda saksikan melalui tayangan LIVE Fox Sports 2 dan Vidio.com pada jam yang telah ditentukan.

Kembali digelarnya MotoGP 2021 secara tidak langsung juga akan mengobati kerinduan para penggemar yang sudah lama tidak menyaksikan pebalap andalannya mengaspal di atas lintasan.

Dan seri balapan MotoGP Qatar 2021 secara tidak langsung akan menjadi obat pertama yang bisa menuntaskan kerinduan para penggemar di seluruh dunia.

Salah satu sosok pebalap debutan yang akan mendapatkan sorotan dalam seri pembuka MotoGP 2021 adalah Enea Bastianini.

Sang juara Moto2 musim lalu itu akan menjadi sorotan tatkala menggeber motor barunya bersama tim Ducati di kelas utama MotoGP.

Baca juga: JELANG MotoGP Qatar 2021, Prediksi Juara MotoGP 2021, Dominan Jagokan Joan Mir,Rossi Pilih Rekannya

Sebelum melakoni laga resmi perdana, Enea Bastianini mengaku sangat antusias bisa merasakan keseruan balapan di kelas utama MotoGP.

Pebalap asal Italia itu akan mencoba berusaha memberikan yang terbaik pada musim perdananya.

"Saya senang bisa memulai petualangan ini dan saya akan mencoba menanganinya dengan cara terbaik," kata Bastianini dilansir GP One.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved