Breaking News:

Berkunjung ke Siantar, Menteri Sandiaga Uno Makan Siang di Kedai Jalanan dan Singgah ke Roti Ganda

Di dalam rombongan Sandiaga Uno, tampak Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Bupati Simalungun JR Saragih dan pejabat lainnya.

Alija / Tribun Medan
Sandiaga Uno makan siang di Restoran Miramar, Pematangsiantar, Sabtu (27/3/2021) siang 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan waktunya makan siang di Siantar, Sabtu (27/3/2021) siang.

Pria yang akrab disapa Sandi ini makan siang di Restoran Miramar, Jalan Sutomo, Pematangsiantar.

Di dalam rombongan Sandiaga Uno, tampak Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Bupati Simalungun JR Saragih dan pejabat lainnya.

Di Restoran Miramar mereka makan siang selama setengah jam.

Owner Rumah Makan, Ayung, mengatakan, selesai makan siang bersama, Sandiaga Uno jalan kaki menuju Toko Roti Ganda untuk berbelanja kuliner Khas Pematangsiantar.

Sandiaga Uno mengenakan kaus kerah berwarna biru dan celana chino cream. Tampak id card mengalung di lehernya.

"Tadi Beliau di sini, makan siang sekitar setengah jam. Semua dihidangkan; ayam, ikan, udang, rendang, tahu dihidangkan semua. Tapi apa yang dimakan nggak tahu. Ada sekitar 10 orang lah," ujar Ayung setelah kepergian Sandiaga Uno dari rumah makannya.

Ayung mengatakan, Sandiaga Uno dan rombongan makan di lantai dua rumah makan. Ia tak memperhatikan makanan apa yang dilahap wakil Prabowo di Pilpres 2019 itu.

Selain itu, Sandiaga Uno juga tak ada permintaan khusus saat makan atau minum di rumah makannya. "Dia minum air mineral aja tadi di sini," kata Ayung.

Ayung sendiri merasa senang rumah makannya didatangi pejabat teras negeri sekelas Sandiaga Uno. Ia merasa hadirnya Sandiaga Uno di warungnya menggambarkan sosok ramah dari Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

"Nggak sempat foto bersama tadi. Bagus, tampak ramah. Senanglah kalau mau makan-makan di kedai jalanan," ujar Ayung mengakhiri.

(Alj/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved