Breaking News:

PENYEBAB Bambang Pamungkas Digugat Mantan Istri Sirinya, Ingin Dinafkahi dan Diakui Anaknya

Bambang Pamungkas digugat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan oleh Amalia Fujiawati, mantan istri sirinya perihal asal usul anak dan nafkah.

Instagram @bepe20
Bambang Pamungkas - 

TRIBUN-MEDAN.com - Mantan Istri siri Bambang Pamungkas ngotot untuk meminta anaknya tetap dinafkahi dan diakui setelah tak terima diceraikan.

Mantan manajer Persija Jakarta dan legenda sepak bola nasional, Bambang Pamungkas tengah digugat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan oleh Amalia Fujiawati, mantan istri sirinya perihal asal usul anak dan nafkah.

Amalia merupakan perempuan yang dinikahi oleh pria yang identik dengan nomor punggung 20 ini pada bulan Mei tahun 2018 lalu.

Dari hasil pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak pertama yang bernama Renasya Aju Anjani yang lahir pada 24 Februari 2019 lalu. 

Bambang Pamungkas pun memberikan nafkah hingga saat ini. Hanya saja, 27 Desember 2020 lalu, Bambang Pamungkas melakukan talak kepada Amalia.

Namun, ternyata ada alasan lain mengapa Amalia tetap menggugat legenda Persija yang punya rekor 200 gol ini.

Ali Nurdin, pengacara Amalia menjelaskan, saat ini Amalia tengah mengandung anak kedua Bambang Pamungkas.

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Piala Menpora Hari Ini, Penentuan Nasib PSM, Persija dan Bhayangkara

"Pada saat ini klien saya, Amalia Fujiawati mengandung anak kedua dari Bepe (panggilan Bambang Pamungkas), usia kandungan sekitar 5 menuju 6 bulan. Ini mungkin sedikit gambaran mengapa tiba-tiba ada gugatan di pengadilan agama mengenai asal usul dan nafkah anak," ujar Ali Nurdin, Selasa (30/3/2021).

Lanjutnya, sebelum melayangkan gugatan di Pengadilan Agama, pihaknya melewati proses persuasif, dan mengajukan dua kali pertemuan namun hasilnya tidak memuaskan, sehingga pihak Amalia mengambil jalur hukum.

Ali Nurdin pengacara dari Amalia Fujiawati, istri siri Bambang Pamungkas yang menggugat soal nafkah dan hak asuh anak
Ali Nurdin pengacara dari Amalia Fujiawati, istri siri Bambang Pamungkas yang menggugat soal nafkah dan hak asuh anak ((Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang))

Ali Nurdin menambahkan, pihaknya ingin ada perjanjian terikat soal perkembangan anak ke depannya, sehingga tak hanya soal nafkah anak tetapi sang anak juga dapat mengetahui siapa sosok ayahnya.

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved