Breaking News:

Resmi Meluncur di Tanah Air, Wuling Almaz RS Dilengkapi Ragam Teknologi Terkini

Wuling Motors (Wuling) telah resmi meluncurkan Almaz RS di Tanah Air. Kendaraan digital cerdas ini dilengkapi dengan serangkaian teknologi berkendara

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN/HO
Aftersales Director Wuling Motors Taufik S Arief memperlihatkan layanan aplikasi MyWuling+, Senin (29/3/2021). Wuling telah resmi meluncurkan Almaz RS di Tanah Air. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wuling Motors ( Wuling) telah resmi meluncurkan Almaz RS di Tanah Air.

Kendaraan digital cerdas ini dilengkapi dengan serangkaian teknologi berkendara yang terdepan di kelasnya.

Adapun teknologi yang dihadirkan diantaranya Internet of Vehicle (IoV), Advanced Driver Assistance System (ADAS), serta didukung perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND).

Rangkaian teknologi tersebut memungkinkan terwujudnya ekosistem cerdas yang saling terhubung antara Almaz RS dan penggunanya Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE)

Salah satu bagian dari WISE adalah Internet of Vehicle (IoV). Inovasi ini menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ serta head unit.

Berbagai fitur yang bisa dikendalikan dengan aplikasi MyWuling+ terdiri dari Vehicle Positioning,Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security hingga Bluetooth Key.

Sedangkan para pengguna dapat mengakses Online Navigation, Online Music,dan Internet Messaging App melalui head unit yang didukung oleh perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command(WIND).

“Kehadiran inovasi IoV pada Almaz RS memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai kendali serta mengetahui lokasi kendaraannya melalui MyWuling+ sehingga rasa aman dapat selalu terjaga.

Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah memberikan perintah suara untuk mengakses fasilitas navigasi, musik, serta berkirim pesan,” terang Product Planning Wuling Motors Suhendri Laiman, Senin (29/3/2021).

Beralih ke Advanced Driver Assistance System(ADAS), fitur ini terbagi dalam empat kategori. Kategori pertama adalah Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved