Breaking News:

News Video

Golkar Sumut Kunjungi DPD Gerindra Sumut, Ijeck: Sudah Jadi Agenda

Sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara mengunjungi kantor DPD Partai Gerindra Sumut di Jalan DI Panjaitan Medan.

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara mengunjungi kantor DPD Partai Gerindra Sumut di Jalan DI Panjaitan Medan pada Selasa (6/4/2021) sore.

Dipimpin Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck, para pengurus partai berlambang pohon beringin itu disambut oleh Ketua Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu dan sejumlah pengurus Gerindra lainnya.

Ijeck menyebutkan, kunjungan ke partai politik ini merupakan program yang telah disepakati seluruh pengurus Partai Golkar Sumut, sejak mereka dilantik beberapa waktu lalu.

"Kami berterima kasih, berkunjung ke Gerindra Sumut dan diterima baik. Tujuan kami pertama, bersilaturahmi.
Karena setelah dilantik. Kami bersepakat untuk keliling. Namun karena ada Pilkada, maka baru ini bisa berkesempatan datang," jelas Ijeck, Selasa.

Apalagi di tahun 2024, ada sejumlah agenda politik. Dan Golkar dan Gerindra berkewajiban untuk saling menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara.

Momentum politik tersebut tidak boleh membuat masyarakat terpecah belah. Seluruh partai politik di Indonesia harus bisa menciptakan iklim yang kondusif, demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi hal yang baik antara Golkar dan Gerindra. Mudah-mudahan di 2024 ini menjadi suatu yang baik, dan tidak terjadi kegaduhan, sehingga masyarakat kita bisa selalu merasa aman dan tentram," sebutnya.

Ijeck memastikan, bahwa kunjungan silaturahmi ini tidak akan berhenti di Partai Gerindra saja. Akan tetapi juga akan dilakukan ke seluruh partai politik yang ada di Sumut.

"Gerindra pertama, setelah ini Hanura dan besok (Rabu) PKS. PDIP, Pak Djarot sudah dihubungi, dan kebetulan beliau ada di Jakarta dan kita akan menjadwalkan pertemuan dengan PDIP. Dan juga dengan partai-partai lainnya," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved