Breaking News:

Bursa Transfer

UPDATE Transfer - Dortmund Rela Lepas Jadon Sancho dengan Harga Tinggi, yang Mau Beli Dipersilakan

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, rela melepaskan Jadon Sancho jika ada tim yang menawar dengan harga yang luar biasa.

(AFP/ INA FASSBENDER)
Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020. 

TRIBUN-MEDAN.com - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, rela melepaskan Jadon Sancho jika ada tim yang menawar dengan harga yang luar biasa.

Jadon Sancho siap dilepas jika ada tim yang menawarnya dengan harga tinggi dan mempersilahkan tim lain membawanya jika deal sesuai patokan harga.

Sebelumnya Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin mendatangkan Jadon Sancho saat musim 2020-2021 dimulai.

Namun hingga batas akhir bursa transfer, Manchester United gagal mendatangkan Sancho.

Manchester United disinyalir enggan membayar mahal Sancho dikarenakan pandemi Covid-19 yang menggangu finansial tim.

Solskjaer sangat ingin mendatangkan Sancho karena penampilannya yang brilian pada Bundesliga musim 2019-2020.

Baca juga: UPDATE Persiapan Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022, Incar Kemenangan 3 Laga Tersisa

Pada musim itu, Sancho tampil dalam 32 pertandingan Bundesliga dengan menorehkan 17 gol dan 17 assist.

Untuk mengobati kekecewaan, Solskjaer lebih memilih mendatangkan Facundo Pellistri dari Penarol dan Amad Diallo dari Atalanta.

Pemain tengah Dortmund, Inggris Jadon Sancho menunjukkan kaus Keadilan untuk George Floyd ketika ia merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman SC Paderborn 07 dan Borussia Dortmund di Benteler Arena di Paderborn pada 31 Mei 2020.(AFP/LARS BARON)
Pemain tengah Dortmund, Inggris Jadon Sancho menunjukkan kaus Keadilan untuk George Floyd ketika ia merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman SC Paderborn 07 dan Borussia Dortmund di Benteler Arena di Paderborn pada 31 Mei 2020.(AFP/LARS BARON) ((AFP/LARS BARON))

Nilai transfer Pellistri dan Diallo lebih murah dibandingkan dengan Sancho.

Adapun, di musim 2020-2021 Sancho dirumorkan akan meninggalkan Borussia Dortmund jika tak lolos Liga Champions musim depan.

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved