Breaking News:

MotoGP 2021

JADWAL Tayang MotoGP Portugal 2021, Rossi Bingung dengan Performanya, Bukan Cuma Masalah Usia

Kepindahan Valentino Rossi ke Petronas Yamaha SRT pada MotoGP musim ini tidak membuat penampilannya membaik.

Twitter @sepangracing
(Jadwal MotoGP Portugal 2021) Menjelang MotoGP Doha 2021, Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha SRT melakukan dua pekerjaan penting yang wajib diselesaikan 

TRIBUN-MEDAN.com - Saksikan MotoGP Portugal 2021 seri lanjutan MotoGP 2021 yang disiarkan langsung via Live Streaming Fox Sports 2 serta Live Streaming Trans 7 di www.trans7.co.id untuk Race pada Minggu (18/4/2020) dimulai pukul 19.00 WIB.

Jadwal Live Streaming MotoGP Portugal 2021 via Siaran Langsung Trans 7. Sebelumnya, Sabtu 17 April 2021 dengan latihan bebas 3 dan Hasil kualifikasi MotoGP 2021 via Live Streaming TV Online di Live Streaming Usee TV.

Kepindahan Valentino Rossi ke Petronas Yamaha SRT pada MotoGP musim ini tidak membuat penampilannya membaik.

Dia malah menorehkan hasil negatif dengan finis di posisi ke-12 dan ke-16 masing-masing pada GP Qatar dan GP Doha.

Dalam sebuah artikel di Corriere della Sera, jurnalis otomotif Italia, Giorgio Terruzzi, membuat analisis yang jujur  tentang momen Valentino Rossi.

Baca juga: AKHIRNYA Bambang Pamungkas tak Bungkam, Rayu Istri Sah, Munculan Foto bersama Anak dari Istri Siri

"Bingung dan kecewa. Beginilah penampilan Valentino pada akhir balapan. Balapan kedua MotoGP 2021 berakhir di urutan ke-16," kata Giorgio Terruzzi menganalisis performa pembalapberusia 42 tahun itu.

"Sementara itu, Fabio Quartararo, pembalap yang menggantikannya di pabrikan Yamaha, memenangkan balapan, seminggu setelah kesuksesan Maverick Vinales, mantan rekan setim Rossi, pada tim yang sama," tulis Terruzzi dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Vale dengan sisa kemampuannya, menahan perbandingan dengan sekelompok pembalap muda yang 'gila' dan sangat berbakat. Mereka bertarung dalam jarak waktu yang sangat dekat," ucap Teruzzi.

"Ini bukan hanya masalah usia. Namun, gaya mengemudi 'The Doctor' juga ada hubungannya dengan penyesuaian motor, terutama saat menikung."

Baca juga: UPDATE Liga Champions - Man City Sukses Buat Haaland Mandul, Phil Foden Pecahkan Rekor Wayne Rooney

Pebalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi menikmati hasil balapnya pada hari pertama rangkaian MotoGP Qatar 2021.
Pebalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi menikmati hasil balapnya pada hari pertama rangkaian MotoGP Qatar 2021. (Twitter Valentino Rossi)

Teruzzi lalu menyarankan agar Rossi harus lebih memodifikasi lebih jauh cara mengemudikan motor.

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved