Breaking News:

Sering Berinteraksi dengan Masyarakat, BBPLK Medan Lakukan Vaksinasi Tahap Satu

BBPLK Medan telah melakukan vaksinasi tahap 1 kepada 91 pegawai internal

Penulis: Dian Nur Utama Saragih | Editor: Ismail
HO
Kepala BBPLK Medan, Muhammad Ali bersama 91 pegawai internal melakukan vaksinasi Covid-19 di lingkungan kantor BBPLK Medan, Jl. Gatot Subroto, Km 7,8, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (6/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Medan.com/ Dian Nur Utama Saragih

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - BBPLK Medan telah melakukan vaksinasi tahap 1 kepada 91 pegawai internal yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara(ASN) dan non ASN.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan kantor BBPLK Medan, Jl. Gatot Subroto, Km 7,8, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (6/4/2021).

Kegiatan tersebut dilatarbelakangi oleh program vaksinasi nasional yang memang diberikan secara bertahap kepada masyarakat.

Kepala BBPLK Medan, Muhammad Ali menyatakan program tersebut sangat sesuai dengan kebetuhan pegawai di instansi yang memberikan pelayanan kepada publik.

Walaupun vaksinasi sudah dilakukan, ternyata masih ada beberapa pegawai internal BBPLK Medan yang belum divaksin, hal ini dikarenakan beberapa faktor.

“Belum semua divaksin, karena ada beberapa pegawai yang kondisi kesehatannya belum aman untuk divaksin, kemudian ada juga yang sedang dinas luar,” ujar Ali saat diwawancarai Tribun-medan.com, Rabu (7/4/2021).

Untuk pegawai yang belum bisa mengikuti vaksinasi tahap satu ini, akan divaksin bersamaan di tahap dua.

BBPLK Medan merencanakan vaksinasi tahap dua dilakukan pada 12 April 2021.

Sedangkan untuk pegawai yang baru menerima vaksin pertama pada tahap dua, akan direncanakan kembali agar bisa divaksin untuk kedua kalinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved