Breaking News:

Gempa Guncang Kota Malang, Para Pemain PSM Makassar & Barito Berhamburan Ke Jalan Selamatkan Diri

Salah satu tim yang pemainnya sampai berhamburan keluar dari hotel tempat mereka menginap saat gempa Malang adalah PSM Makassar .

Editor: Ilham Fazrir Harahap
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pemain PSM Makassar Zulkifli Syukur (berdiri) berlari keluar hotel karena terjadi gempa 6,7 ​​RS yang menguncang Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/04/2021) siang. 

TRIBUN-MEDAN.com - Para pemain PSM Makassar berhamburan ke jalan usai terkena Gempa M 6,7 yang mengguncang Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (10/4/2021).

Kota Malang menjadi salah satu tuan rumah Piala Menpora 2021.

Salah satu tim yang pemainnya sampai berhamburan keluar dari hotel tempat mereka menginap saat gempa Malang adalah PSM Makassar .

Kubu PSM memastikan kelolosan mereka ke babak semifinal Piala Menpora 2021 setelah menang adu adu penalti atas PSIS Semarang pada Jumat (9/4/2021).

Guncangan gempa Malang dirasakan para pemain dan pelatih PSM Makassar sehingga membuat mereka berhamburan keluar dari hotel tempat mereka dan skuad Barito Putera menginap di pusat kota Malang.

Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur dan rekan-rekannya berlarian menyelamatkan diri.

Baca juga: LIVE Streaming El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Malam Ini, Duel Ketajaman Benzema vs Messi

Pemain berusia 36 tahun itu hanya berdasarkan kaos oblong berwarna hijau dan celana pendek PSM dengan nomor 3 saat ia menaiki pagar pemisah jalan.

Tanpa memakai alas kaki, dia menyusul rekan-rekannya yang lari menuju jalan raya di depan area parkir hotel.

Pemain PSM Makassar Zulkifli Syukur (berdiri) berlari keluar hotel karena terjadi gempa 6,7 ??RS yang menguncang Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/04/2021) siang. (KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pemain PSM Makassar Zulkifli Syukur (berdiri) berlari keluar hotel karena terjadi gempa 6,7 ??RS yang menguncang Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/04/2021) siang. (KOMPAS.com/Suci Rahayu) ((KOMPAS.com/Suci Rahayu))

Selamatkan Diri Bahkan, ada seorang pemain yang berlari keluar dari hotel hanya dengan handuk putih.

Beberapa pemain terlihat masih menggunakan pakaian santai, banyak pemain bahkan tak sempat memakai sepatu atau sandal. Pemain-pemain seperti Abdul Rahman keluar dari hotel tanpa baju sama sekali.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved