Breaking News:

Dirut Bank Sumut Meninggal Dunia

Sosok Muchammad Budi Utomo, Direktur Utama Bank Sumut yang Meninggal saat Kunjungan Kerja di USU

Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo Meninggal Dunia, Jenazah Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/Ayu Prasandi
Muchammad Budi Utomo (tengah) saat memberi pelayanan ke Nasabah Bank Sumut 

TRIBUN-MEDAN.com - Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo Meninggal Dunia, Jenazah Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta.

Tribun-Medan.com, Medan - Direktur Utama PT. Bank Sumut Muchammad Budi Utomo meninggal dunia Kamis (15/4/2021) di Rumah Sakit USU Medan.

Amatan Tribun-Medan.com, peti jenazah turut dibawa ke ambulans pukul 15.00 WIB yang akan segera langsung diberangkatkan ke Jakarta.

Muchammad Budi Utomo menghembuskan nafas terakhir saat menjalani penanganan di RS USU Pukul 13.36 WIB dan tutup usia 55 tahun.

Saat mengantarkan peti jenazah ke ambulans, tampak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dan segenap Forkom Pimda Provinsi Sumatera Utara.

Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar yang dikonfirmasi membenarkan berita duka cita tersebut.

“Seluruh Keluarga besar Bank Sumut turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Muchammad Budi Utomo” ujar Syahdan.

Gubernur Edy dan Wagubsu Musa Rajekhsah mengantarkan Jenazah ke Ambulans di RS USU, Kamis (15/4/2021).
Gubernur Edy dan Wagubsu Musa Rajekhsah mengantarkan Jenazah ke Ambulans di RS USU, Kamis (15/4/2021). (Kartika / Tribun Medan)

Berdasarkan informasi dari Syahdan, jenazah Dirut Bank Sumut akan disemayamkan ke rumah duka di Jalan Aneka Tanaman Jakarta Selatan sore ini untuk kemudian nantinya dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta.

Syahdan juga mengucapkan terima kasih atas doa dari seluruh masyarakat kepada almarhum Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo. 

“Terima kasih juga atas doa seluruh masyarakat Sumatera Utara, semoga almarhum bapak Muchammad Budi Utomo husnul Khatimah dan ditempatkan ditempat sebaik-baiknya disisi Allah SWT dan mohon dimaafkan apabila ada kesilapan dan kesalahan” tutur Syahdan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved