Breaking News:

MotoGP Portugal 2021

UPDATE Hasil FP2 MotoGP Portugal 2021, Marc Marquez Kecewa Masih Lambat dan Hilang Sentuhan

Marc Marquez mengaku senang dan tidak menyangka berhasil menempati peringkat enam daftar kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Portugal.

HONDA RACING CORPORATION
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbicara kepada kru ketika menjalani tes privat di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 16 Maret 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com - Hari pertama rangkaian MotoGP Portugal menjadi momen kembalinya Marc Marquez ke lintasan setelah menepi sembilan bulan akibat cedera retak tulang lengan kanan.

Marc Marquez sukses menyita perhatian setelah berhasil menempati peringkat keenam dalam daftar kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Portugal.

Waktu putaran terbaik Marc Marquez sepanjang FP1 dan FP2 adalah 1 menit 40,339 detik.

Marc Marquez hanya kalah 0,473 detik dari pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, yang berhasil menjadi pebalap terbaik pada hari pertama MotoGP Portugal 2021.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai level kecepatannya masih belum masih maksimal pada hari pertama rangkaian MotoGP Portugal, Jumat (16/4/2021).

Baca juga: UPDATE Jadwal MotoGP Portugal 2021, Joan Mir Tak Peduli Kembalinya Marc Marquez

Melihat hasil hari pertama MotoGP Portugal, perasaan Marc Marquez campur aduk.

Marc Marquez mengaku senang dan tidak menyangka berhasil menempati peringkat enam daftar kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Portugal.

Di sisi lain, Marc Marquez juga mengaku tidak puas terutama karena merasa kurang cepat dan kehilangan sentuhan balapnya.

"Posisi enam adalah sesuatu yang mengejutkan. Saya pikir saya keluar dari Q2 (10 besar). Saya merasa lambat," kata Marc Marquez dikutip dari situs Corsedimoto.

"Saya awalnya merasa gugup sebelum FP1. Hal tersulit dari hari pertama ini adalah menemukan sentuhan pengereman. Bahkan saat FP2, saya masih belum tahu waktu yang tepat untuk mengerem," ujar Marc Marquez.

Baca juga: JADWAL Siaran Bola Malam Ini, Chelsea Vs Manchester City Piala FA di RCTI, Liga Italia,Liga inggris

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved