Breaking News:

Bantu Pasutri Dapat Momongan, Kurma Muda Medan Feby Sediakan Paket Terjangkau hingga Paket Komplit

Dari kesedihannya pascakehilangan janinnya, pasutri ini bangkit memotivasi diri dengan mengkonsumsi kurma muda yang mengandung banyak nutrisi

Angel Sembiring
Owner Kurma Muda Medan Feby Anggraini (tengah), Dokter Konsultasi Kurma Muda Medan Feby dr Irwan Fadly di program Bincang Bisnis UMKM di Tribun Medan, Selasa (20/4/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi kamu yang sedang menanti dua garis biru tetaplah berjuang, sabar dan terus berdoa. Kisah pasutri yang akhirnya bisa hamil dan dikaruniai momongan ini, pernah mengalami keguguran bayi di usia kandungan lima bulan.

Dari kesedihannya pascakehilangan janinnya, pasutri ini bangkit memotivasi diri dengan mengkonsumsi kurma muda yang mengandung banyak nutrisi di dalamnya yaitu kalium, mangan, magnesium, dan tembaga, asupan kalsium, zat besi, vitamin K, vitamin B6, folat, serta antioksidan seperti karoten, fenolik, avanoid, dan anthocyanin.

"Selain dikonsumsi pribadi, kurma muda yang langka ini merupakan peluang besar juga untuk dijual di Indonesia dan sangat sayang rasanya kalau kandungan yang banyak tidak disebarluaskan, apalagi salah satu yang paling baik itu bagi penderita alzheimer dan jantung serta untuk program hamil," ujar Owner Kurma Muda Medan Feby Anggraini.

Baca juga: Pujakesuma Dukung Adanya Perdamaian dalam Kasus Pembubaran Acara Jaran Kepang

Pada program Bincang Bisnis UMKM di Tribun Medan pada Selasa (20/4/2021), Owner Kurma Muda Medan Feby Anggraini dan suaminya Dokter Konsultasi Kurma Muda Medan Feby dr Irwan Fadly hadir dan menceritakan manfaat kurma muda ketika ia keguguran hingga saat ini telah memiliki tiga orang buah hati.

"Akhirnya setelah terbukti dari diri sendiri, kami mencoba membantu pasutri yang ingin punya momongan dan ada yang belum menikah juga, jadi kami menjalankan bisnis kurma muda dengan perbedaan yang tidak dimiliki bisnis lain dalam memberikan sebuah pelayanan yaitu konsultasi," katanya.

Adapun konsultasi yang diberikan oleh Dokter Konsultasi Kurma Muda Medan Feby dr Irwan Fadly menyampaikan bahwa sebesar 75 persen para pasutri berhasil mendapatkan momongan dengan rutin mengkonsumsi kurma selama tiga bulan.

Namun, dr Irwan menjelaskan adapun 25 persen tersebut akibat tidak kerutinan dan mengikuti sesuai anjuran dokter dalam pola makan serta hidup sehat.

Baca juga: Ketika Nenek Ida Farida Terus Menerus Menyakan Kabar Putranya, Kolonel Laut (P) Harry Setiawan

"Kami menjual dengan varian kurma dan yang terutama paket promil didukung dengan konsumsi buah zuriat dan biji habbatussauda yang terbuat dari obat-obat herbal lainnya," kata dr Irwan Fadly.

Feby mengatakan untuk harga yang dibanderol pun cukup terjangkau sesuai dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan, pada paket lengkap ala Rasulullah, program hamil memakai buah yang dari Saudi Madinah yang terdiri dari kurma muda zuriat, minyak zaitun, madu dan biji habbatussauda mulai dari Rp 110 ribu hingga Rp 500 ribu sesuai dengan banyaknya kurma yang dipesan.

"Sampai sekarang satu minggu pertama dari itu 100 kilo satu minggu Alhamdulillah habis, peminatnya luar biasa banyaknya,  begitu kalian sudah order mau tanya jawab apa aja pun bebas pasti saya ladenin dari kamu curhat sama saya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Angel aginta sembiring
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved