Breaking News:

Ramadan 2021

Jangan Sampai Ramadan Berlalu Begitu Saja, Inilah Momen Waktu Mustajab Berdoa Malam Jumat

Maanfatkan momen, mencari pahala berlipat ganda. Jangan sampai Ramadan 2021 ini berlalu begitu saja, tanpa mendapat pahala.

kolase/People Png/youtube/skakvac
Ilustrasi Berdoa di Bulan Ramadan - Jangan Sampai Ramadan Berlalu Begitu Saja, Inilah Momen Waktu Mustajab Berdoa Malam Jumat 

TRIBUN-MEDAN.com - Malam ini malam Jumat. Salah satu waktu mustajab berdoa. Yuk, panjatkan doa minta kepada Allah, apalagi kini kita sedang berada di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Maanfatkan momen, mencari pahala berlipat ganda. Jangan sampai Ramadan 2021 ini berlalu begitu saja, tanpa mendapat pahala.

Inilah amalan yang dianjurkan Rasullullah untuk memperbanyak doa.

Doa-doa mustajab apa saja yang harus kita lafalkan demi mencapai cita-cita dan segala keinginan kita?

Baca juga: Ramadan di Swedia, Novita Rindu Dengar Suara Bedug dan Adzan Magrib

Baca juga: Hukum Lupa Baca Niat Puasa Ramadan dan Lupa Makan Sahur, Apakah Puasanya Sah? Penjelasan Buya Yahya

Penyandang disabilitas membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan kantor Wali Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Sumatera Utara, Selasa (20/4/2021). Kegiatan tersebut untuk mengurangi stigma negatif penyadang disabilitas serta sebagai bentuk kepedulian terhadap pengendara khususnya umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1442 H.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Penyandang disabilitas membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan kantor Wali Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Sumatera Utara, Selasa (20/4/2021). Kegiatan tersebut untuk mengurangi stigma negatif penyadang disabilitas serta sebagai bentuk kepedulian terhadap pengendara khususnya umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1442 H.TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI (TRIBUN MEDAN)

Jangan lewatkan penjelasannya pada ulasan berikut ini. 

Semua orang pasti memiliki mimpi, cita-cita, dan keinginan tertentu.

Sebagai seorang muslim, selain berusaha, langkah yang bisa kita lakukan demi mencapai segala keinginan tersebut adalah dengan berdoa.

Pada surat Al-Mu’min ayat 60, Allah Swt. berfirman:

“Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.”

Nah, nyatanya, ada beberapa doa lebih mujarab yang bisa kita panjatkan untuk menggapai semua keinginan kita.

Halaman
1234
Penulis: Azis Husein Hasibuan
Editor: Azis Husein Hasibuan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved