Breaking News:

Warga Langkat Kesal Jembatan di Namukur Tak Kunjung Diperbaiki

Karena kesal, beberapa bulan lalu, warga memalang tiang agar kendaraan bermuatan berat tidak melewati jembatan yang sudah rusak parah tersebut.

Satia / Tribun Medan
Jembatan yang berada di Jalan Namukur, Sei Bingai, Kabupaten Langkat, rusak parah, Jumat (23/4/2021). 

TRIBUN MEDAN.COM, BINJAI - Jembatan yang berada di Jalan Namukur, Sei Bingai, Kabupaten Langkat, rusak parah. Pengendara yang melintasi jembatan tersebut, harus ekstra hati-hati. 

Lantaran, kondisi jalan sudah tidak memungkinkan untuk dilintasi oleh warga. Di mana, aspal terlihat sudah kupak-kapik, dan besi cor, di jalanan tersebut sudah keluar.

Menurut informasi warga, jembatan tersebut sering dilintasi kendaraan bermuatan berat.

Karena kesal, beberapa bulan lalu, warga memalang tiang agar kendaraan bermuatan berat tidak melewati jembatan yang sudah rusak parah tersebut.

"Pemerintah Langkat juga gak pernah datang melihat ini, sengaja dibiarkan begitu saja," ucap seorang warga yang enggan identitas dipublikasikan. 

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Langkat sengaja tidak memperhatikan jembatan yang sudah rusak parah tersebut.

"Pemerintah Langkat, ya begini aja. Jembatan rusak begini dibiarkan saja dan tidak ada yang memperbaiki," ucapnya.

Kemudian, warga tersebut juga menyatakan bahwa bukan hanya jembatan ini yang rusak, beberapa akses jalan masuk ke desa juga diabaikan.

"Lah, bukan hanya ini, jalan masuk desa juga dibiarkan begitu saja. Padahal, adanya dana desa, itu pun tidak dipakaikan," terangnya.

Selain rusak, akses jalan di sekitar jembatan ini juga minim akan penerangan. Tiap malam, warga harus berhati-hati melintasi jembatan.

Halaman
123
Penulis: Satia
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved