Breaking News:

Piala Menpora 2021

LIVE Indosiar, Jadwal Siaran Final Leg 2 Persib Vs Persija, Sudirman Punya Siasat Atur Bintang Muda

Persija Jakarta menekuk Persib Bandung di leg pertama final Piala Menpora 2021 terlepas dari performa pemain mudanya yang luar biasa.

Twitter Persija Jakarta
Jadwal tayang pertandingan laga final Piala Menpora leg kedua antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar malam ini Minggu (25/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal tayang pertandingan laga final Piala Menpora leg kedua antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar malam ini Minggu (25/4/2021).

Duel Persib vs Persija disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio.com pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persib Bandung Vs Persija Jakarta dalam laga final leg kedua Piala Menpora 2021 digelar di Stadion Manahan Solo.

Kesuksesan Persija Jakarta menekuk Persib Bandung di leg pertama final Piala Menpora 2021 terlepas dari performa pemain mudanya yang luar biasa.

Kemenangan tersebut disumbangkan oleh dua wonderkid mereka, Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Tak hanya berhasil mencetak gol, semuanya mampu tampil cukup baik sebagai pemain muda yang berlaga di laga penuh tekanan.

Baca juga: PREDIKSI Skor Inter Milan Vs Verona, Conte Minta Lukaku Dkk Jangan Terlena Kejar Scudetto

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persija, Sudirman, menyebut tubuh di mana memang banyak pemain muda yang potensial.

Kedua pemain mudanya disebut sebagai senjata rahasia. Dia menjelaskan sistem rotasi yang diterapkan antara pemain muda dan pemain senior yang berjalan dengan baik.

Jika pemain senior dalam kondisi yang kurang ideal dan pemain yang mampu menunjukkan performa terbaiknya, Sudirman akan memberi kesempatan bagi pemain muda untuk berlaga. Sudirman bersyukur sejauh ini para pemain yang menunjukkan permainan yang cukup bagus.

"Ya kami memang punya pemain-pemain-pemain muda yang punya potensi untuk bisa berkembang, tetapi kami juga harus melihat frekuensi pertandingan, terus peak performance pemain-pemain yang ada di tim senior," ujar pelatih berusia 51 tahun itu.

Baca juga: JADWAL Tayang Siaran & Link Streaming Persib Vs Persija,Rene Alberts Target Laga Berakhir 90 Menit

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved