Breaking News:

Longsor di Batangtoru

Inilah Daftar 13 Korban yang Tertimbun Longsor di PLTA Batangtoru, Baru 3 Orang Ditemukan

Adapun nama korban yang berhasil ditemukan petugas yakni Elmawati Waruwu, Jupiter Gulo dan Tiada Gulo.

HO / Tribun Medan
Badan Penanggulangan Bencana bersama dengan tim gabungan dari TNI-Polri masih melakukan proses evakuasi korban longsor di Tapanuli Selatan, pada Jumat (30/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim gabungan baik dari TNI, Polri, SAR dan masyarakat setempat, hingga kini masih melakukan proses evakuasi untuk mencari korban tertimbun tanah longsor, Sabtu (1/5/2021).

Seperti yang diketahui, longsor di kawasan proyek PLTA Batang Toru, Desa Marancar Godang, Kecamatan Marancar, Tapanuli Selatan (Tapsel), terjadi pada Kamis (29/4/2021) malam.

Hingga kini, petugas gabungan baru menemukan tiga korban dalam keadaan meninggal dunia.

Adapun nama korban yang berhasil ditemukan petugas yakni Elmawati Waruwu, Jupiter Gulo dan Tiada Gulo.

Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus yang dikonfirmasi mengatakan, sampai saat ini petugas gabungan masih melakukan evakuasi untuk menemukan korban lainnya.

"Total korban 13 orang. Sejauh ini, tiga orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sementara, 10 orang lagi belum ditemukan," ujarnya.

Petugas gabungan dari Brimob dan TNI menemukan potongan tubuh manusia berupa lengan tangan di lokasi longsor areal PLTA Batangtoru, Jumat (30/4/2021) kemarin.
Petugas gabungan dari Brimob dan TNI menemukan potongan tubuh manusia berupa lengan tangan di lokasi longsor areal PLTA Batangtoru, Jumat (30/4/2021) kemarin. (HO)

Berikut identitas para korban yang berhasil dihimpun Tribun Medan, Elmawati Waruwu, Jupiter Gulo, Risda gulo, ketiganya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Ketiganya merupakan anggota keluarga Waruwu.

Berikut identitas para anggota keluarga, Anius Waruwu (60), Yasmani Halawa (50) merupakan istri Anius.

Elmawati Waruwu (anak perempuan dari Anis dan Yasmani) berusia 31 tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved