Breaking News:

Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Danau Toba, Ternyata Anak Semata Wayang

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban pertama kalinya ditemukan seorang penyelam koin berinisial  (PN).

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/ARJUNA
Korban tenggelam di Perairan Danau Toba tepat di Pantai  Dusun Sibaganding Nagori Sibaganding, saat dievakuasi ke RSUD Parapat, Sabtu (1/5/2021) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Seorang anak laki-laki bernama NS, warga Bandar Sono, Tebing Tinggi tenggelam di Perairan Danau Toba, Sabtu ( 01/05/2021) sekira jam 14:00 WIB.

Kejadian terbut terjadi tepatnya di Pantai Dusun Sibaganding Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sumatera Utara, 

Dikabarkan korban meninggal dunia dan sebelumnya sedang belajar berenang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban pertama kalinya ditemukan seorang penyelam koin berinisial  (PN).

Kemudian penyelam koin tersebut memberitahukan kepada marga Siahaan tersebut, telah melihat seorang anak laki-laki terbujur kaku di Dasar Perairan Danau Toba.

Kemudian penyelam koin tersebut mengajak marga Siahaan itu untuk menyelam ke Dasar Danau untuk melihat anak laki-laki yang terbujur kaku di Dasar.

Setelah melihat anak laki-laki itu, Siahaan langsung memanggil Keponakanya untuk membantu mengevakuasi korban dari Dasar Danau.

Kemudian, korban dilarikan menggunakan Angkot Wisata Indah ke Rumah Sakit Umum Daerah Parapat. Namun, nyawa korban tak lagi terselamatkan.

Direktur Rumah sakit umum Parapat, dr Elisabet, mengatakan, bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi sebelum sampai ke Rumah sakit umum Parapat.

"Jadi meninggalnya korban murni karna tenggelam," ujar Elisabeth.

(Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved