Breaking News:

Hunian ala New York di Kota Medan, Podomoro City Tawarkan Victory Tower dengan Fasilitas Bintang 5

Terletak di jantung bisnis kota Medan, Podomoro City Deli Medan memperkenalkan Victory Tower kepada customer loyal

TRIBUN-MEDAN.com/Kartika Sari
Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat saat memperkenalkan Victory Tower kepada customer loyal di Regale Internasional Convention Centre, Minggu (2/5/2021) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Terletak di jantung bisnis kota Medan, Podomoro City Deli Medan memperkenalkan Victory Tower kepada customer loyal di Regale Internasional Convention Centre, Minggu (2/5/2021) malam.

Perkenalan sebelum launching resmi pada Agustus mendatang ini sebagai bentuk apresiasi kepada customer untuk mengetahui profil Victory Tower sebelum disebar kepada khalayak luas.

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat turut mengucapkan terima kasih kepada customer yang hadir dalam acara pengenalan Victory Tower tersebut.

"Kita ada buka tower baru yaitu di kawasan Podomoro city Deli Medan namanya Tower Victory. Kita memberikan privilage khusus bagi customer kita maupun di titik buyer sekaligus menghibur mereka dengan menerapkan prokes," ungkap Yenti.

Premium Office tower Podomoro City Deli Medan tampak paling tinggi dan modern di tengah kota Medan.
Premium Office tower Podomoro City Deli Medan tampak paling tinggi dan modern di tengah kota Medan. (Foto: dok Agung Podomoro Land)

"Pertama kita tawarkan ke mereka dulu. Jangan sampai kita buka untuk umum namun habis. Kalau seperti ini customer merasa dihargai," lanjutnya.

Sebagai tower terakhir yang diperkenalkan, Victory Tower tak hanya menjadi hunian biasa. Namun, Victory Tower akan menjadi hunian mewah dengan desain Art Deco dengan konsep New York.

"Desainnya bagus sekali dengan konsep Art Deco dari Singapura desainnya. Life stylenya seperti di New York. Kita ingin walaupun tinggal di Medan tapi terasa nuansa seperti di New York," kata Yenti dengan antusias.

Menariknya, Victory Tower ini juga memberikan daya tarik kepada masyarakat dengan penawaran harga early bird (perdana) seharga Rp 850 juta per unit.

Tak hanya itu, Podomoro City Deli Medan juga memberikan keringanan dengan dapat dilakukan cicilan sebanyak 30 kali dan akan mendapatkan diskon spesial bagi customer yang membayar secara cash.

"Jadi ini harga early bird. Jadi sama yang ada privilage tambahan diskon untuk customer dengan pembelian 25 unit pertama.Ini kesempatan bagi customer. Unitnya kan ada yang studio, harga berkisar Rp 850 juta termasuk PPn tergantung size-nya," tutur Yenti.

Mal terbesar dan termodern di kota Medan dengan aneka branded store yang dapat diakses langsung dari hunian dan perkantoran di kawasan Podomoro City Deli Medan
Mal terbesar dan termodern di kota Medan dengan aneka branded store yang dapat diakses langsung dari hunian dan perkantoran di kawasan Podomoro City Deli Medan (Foto: dok Agung Podomoro Land)
Halaman
12
Penulis: Kartika Sari
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved