Breaking News:

MotoGP Prancis 2021

UPDATE Jadwal MotoGP Prancis 2021, Penyebab Bobroknya Performa Rossi karena Perangkat Elektronik

Valentino Rossi masih belum mampu keluar dari situasi sulit hingga MotoGP 2021 menyelesaikan balapan keempat akhir pekan lalu.

Twitter @sepangracing
Jadwal MotoGP Prancis 2021 akan berlangsung di Sirkuit Le Mans pada 14-16 Mei 2021 mendatang. Rossi senang alami pengingkatan 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal MotoGP 2021 terbaru akan memasuki seri kelima, MotoGP Prancis. Ajang MotoGP pekan ini tak tayang, namun kembali tayang pekan depannya.

Jadwal MotoGP Perancis 2021 Sirkuit Le Mans akan dimulai Jumat 14 Mei sampai Minggu 16 Mei 2021 dan disiarkan langsung di Trans7.

Perangkat elektronik dituding menjadi penyebab buruknya performa pebalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.

Valentino Rossi masih belum mampu keluar dari situasi sulit hingga MotoGP 2021 menyelesaikan balapan keempat akhir pekan lalu.

Dalam balapan MotoGP Spanyol 2021, Valentino Rossi kembali gagal membawa pulang angka karena finis di posisi ke-17.

Hasil tersebut membuat Valentino Rossi mendapatkan sorotan tajam dari banyak pihak menyusul penampilannya yang tak juga membaik.

Baca juga: JADWAL MotoGP Prancis 2021, Marquez Kembali Bawa Kabar Buruk Usai Balapan di MotoGP Spanyol 2021

Menjelang MotoGP Doha 2021, Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha SRT melakukan dua pekerjaan penting yang wajib diselesaikan
Menjelang MotoGP Doha 2021, Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha SRT melakukan dua pekerjaan penting yang wajib diselesaikan (Twitter @sepangracing)

Sebelumnya, The Doctor juga masih terlihat mengeluhkan berbagai kendala khususnya dalam hal teknis yang ada di motor YZR-M1.

Penampilan miris Valentino Rossi tersebut ternyata turut mengundang perhatian mantan pembalap World Superbike (WSBK) Carl Fogarty.

Dalam sebuah kesempatan, Carl Fogarty memberikan sebuah pembelaan terkait kinerja Valentino Rossi sejauh ini.

Pria asal Inggris tersebut menilai bahwa Valentino Rossi masih bisa bersaing di baris depan jika MotoGP tak memakai perangkat elektronik. 

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved