Breaking News:

Larangan Mudik 2021

Lion Air Group Tetap Beroperasi Selama Larangan Mudik, Layani Pengembalian Dana Penumpang

Lion Air Group memastikan bahwa pihaknya akan tetap beroperasi di tengah larangan mudik yang diberlakukan oleh pemerintah

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Array A Argus
ilustrasi/facebook via tribunpekanbaru
Pramugari Lion Air 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN--Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), dan Batik Air (kode penerbangan ID) yang merupakan member Lion Air Group tetap akan beroperasi selama periode larangan mudik 2021, dari 7 Mei sampai 15 Mei. 

Namun, jika nantinya selama pelaksanaan operasional itu ada kebijakan baru dari pemerintah, Lion Air Gorup akan memberikan solusi yang terbaik berdasarkan ketentuan yang berlaku selama periode dimaksud.

Adapun solusi yang ditawarkan yakni pengembalian dana (refund), perubahan jadwal keberangkatan (reschedule and rebook), atau perubahan rute penerbangan (reroute).

Sampai saat ini, tahapan penanganan calon penumpang dan operasional penerbangan berjalan dengan tertib 
dan lancar.

Baca juga: SEGERA DAFTAR Lowongan Kerja Pramugari di Lion Air, Syarat dan Cara Melamar Pramugari Lion Air

Dalam mengakomodir kebutuhan perjalanan udara untuk membantu mempermudah pergerakan (mobilisasi) orang dan barang dari semua kalangan yang membutuhkan seperti pemerintah, swasta, organisasi dan lembaga lainnya, dengan tetap menghadirkan kualitas layanan dan biaya yang kompetitif.

Terkait hal ini, Lion Air Group selama 7 Mei–15 Mei 2021 menawarkan layanan yang dijalankan setelah mendapatkan izin dari regulator dan otoritas setempat yaitu, penerbangan sewa atau penumpang tidak berjadwal (passenger charter) dan penerbangan sewa angkut kargo (cargo charter).

Selanjutnya, di tengah situasi masa waspada pandemi Covid-19, Lion Air Group senantiasa berupaya dan meningkatkan kinerja secara maksimal sejalan tujuan membantu dan memperlancar pergerakan orang dan barang sesuai kebutuhan.

"Lion Air Group berharap dapat memberikan nilai lebih kepada calon penumpang serta pihak penyewa dalam memenuhi permintaan penerbangan berjadwal dan charter,"

"Hal ini, berdasarkan pengalaman dalam menerbangi berbagai kota utama dan kota sekunder di Indonesia dan mancanegara," kata Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic dalam siaran persnya, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Terbaru Lowongan (Rekrutmen) Pramugari Lion Air Group, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Selain itu, Lion Air Group mengoperasikan berbagai tipe pesawat sesuai kebutuhan, yaitu Airbus 330-300CEO, Airbus 330-900NEO, Airbus 320-200CEO, Airbus 320-200NEO, Boeing 737-800NG, Boeing 737-900ER, ATR 72-500, serta ATR 72-600.

Seluruh armada dilengkapi High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter atau penyaringan partikel yang kuat. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved