Breaking News:

TRIBUNWIKI

Taman Cadika, Area Umum yang Menyediakan Fasilitas Olahraga Kayak untuk Keluarga

Selama Ramadan ini, ia mengadakan paket Ngekayak Ramadan yang diperuntukkan kepada masyarakat

TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Masyarakat tengah berfoto saat ngekayak di Pandawa Kayak, Taman Cadika, Kota Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Taman Cadika yang berada di Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan dijadikan sebagai fasilitas umum yang bisa dinikmati masyarakat.

Pepohonan yang rindang dikelilingi danau buatan membuat Taman Cadika menjadi sangat asri dan cocok untuk masyarakat Sumut khususnya Kota Medan yang ingin menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarga.

Taman Cadika identik dengan bumi perkemahan Kota Medan ramai dikunjungi masyarakat yang hanya sekadar memainkan wahana permainan anak, duduk santai dan berpiknik sambil menatap danau yang bisa menyegarkan pikiran melihat hiruk pikuk perkotaan.

Baca juga: NEKAT! Wanita Ini Bakar Rumahnya Sendiri Lalu Duduk Nonton di Kursi Santai, Tetangga Teriak Panik

Taman Cadika di Jalan Karya Wisata Medan Johor
Taman Cadika di Jalan Karya Wisata Medan Johor (Tribun Medan/Silfa)

Seperti halnya Pandawa Kayak satu fasilitas yang terdapat di dalam Taman Cadika.

Kepada www.tribun-medan.com, Kamis (6/5/2021) membuka secara umum tempat rekreasi yang bisa dinikmati masyarakat. 

Founder Pandawa Kayak Ady Pandawa menjelaskan di Taman Cadika juga tersedia Musala, pondok tempat beristirahat, bangku taman yang membuat pengunjung betah berada di taman Cadika.

"Jadi setiap masyarakat yang mau datang ke taman Cadika itu tidak bayar alias gratis. Dan itu merupakan imbauan dari Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan selaku pengelola Taman Cadika yang memiliki luas 5000m2 dan luas danau 26.187,78 m2," terangnya.

Baca juga: Ada 600 Rumah yang Diprediksi Tenggelam saat Sungai Babura dan Sungai Deli Meluap Hari Ini

Mengenai bagaimana cara masyarakat agar bisa berkunjung dan bersantai di Pandawa Kayak, Ady menjelaskan masyarakat bisa melihat rute yang sudah dibuat untuk ke lokasi Pandawa Kayak.

Jadi, akunya, selama Ramadan ini, ia mengadakan paket Ngekayak Ramadan yang diperuntukkan kepada masyarakat luas khususnya Kota Medan agar bisa menikmati olahraga kayak ini.

"Selain tetap beraktivitas olahraga sore sambil menunggu waktu berbuka, masyarakat juga bisa menjadikan tempat ini untuk ngabuburit," katanya.

Halaman
123
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved