Breaking News:

Dukung Program Pemerintah, Politeknik WBI Laksanakan Vaksinasi Covid-19 yang Kedua

Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (Politeknik WBI) melanjutkan program vaksinasi Covid-19

Editor: Ismail
Dok. Humas Politeknik WBI
Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (Politeknik WBI) melanjutkan program vaksinasi Covid-19 yang ke-2, Jumat (7/5/2021) di ruang UKM Ground Floor Kampus Politeknik WBI. 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (Politeknik WBI) melanjutkan program vaksinasi Covid-19 yang ke-2, Jumat (7/5/2021) di ruang UKM Ground Floor Kampus Politeknik WBI.

Vaksinasi pertama telah dilaksanakan pada 14 Maret 2021 lalu yang diikuti oleh para Dosen, Tendik, Tim Security dan Facility Care.

Vaksinasi ke-2 kali ini terlaksana 95% dari peserta vaksinasi pertama dikarenakan berbagai kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan berdasarkan hasil pengecekan kesehatan peserta vaksin.

Sesuai dengan penjelasan dari pemerintah bahwa vaksin COVID-19 disuntikkan untuk mendorong tubuh membentuk antibodi yang berguna dalam melawan infeksi virus corona.

Dibutuhkan waktu sebelum antibodi terbentuk dan bisa berfungsi maksimal, serta kinerja antibodi baru akan terbentuk maksimal pada 28-35 hari setelah suntikan kedua maka penerima vaksin dianjurkan untuk menjaga pola hidup yang sehat dan mematuhi prokes.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved