Breaking News:

Cerita Seleb

Isu Selingkuh Disebut Bohong, Mulut Iis Dahlia saat Foto Bareng Nissa Sabyan Makan Korban: Bawel

Ketika isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan merebak ke publik, Iis Dahlia pun tak mau kalah ikut berkomentar. 

IST
Iis Dahlia dan Nissa Sabyan - Isu Selingkuh Disebut Bohong, Mulut Iis Dahlia saat Foto Bareng Nissa Sabyan Makan Korban: Bawel 

TRIBUN-MEDAN.com - Pamer foto bareng dengan Nissa Sabyan, mulut Iis Dahlia kembali makan korban. Kali ini, Iis Dahlia mengomentari perubahan sikap Ayus Sabyan saat kembali tampil di layar televisi bersama Nissa. 

Iis Dahlia tampaknya tak bisa lepas dari mulutnya yang kelewat nyinyir. Tingkat kejulidannya yang super tinggi kerap membuat netizen melepaskan balasan yang tak kalah pedas. 

Meski kerap diserang netizen, tampaknya Iis Dahlia tak pernah bereaksi hingga berlebihan. Kalau marah di depan kamera sepertinya sudah tak terhitung. Tapi, bila maju ke hadapan hukum seperti belum sampai terjadi. 

Ketika isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan merebak ke publik, Iis Dahlia pun tak mau kalah ikut berkomentar. 

Karena bibirnya yang kelewat tipis, Iis Dahlia sempat dituding perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang membuat sang istri, Ririe Fairus menggugat cerai.

Baca juga: Terlibat Cinta Lokasi, Nissa Sabyan Hanya Diam Didesas-desuskan Sebagai Pelakor: Tunggu Klarifikasi

Nissa Sabyan - Iis Dahlia - Ayus -
Nissa Sabyan - Iis Dahlia - Ayus - (Instagram nissa_sabyan/sabyan_gambus/isdadahlia)

Ternyata, tudingan itu muncul setelah video konten yang menampilkan Ayus, Nissa Sabyan, Ustaz Zacky Mirza, dan Iis Dahlia saat berbincang di belakang panggung sebuah acara kembali jadi perbincangan. 

Usut punya usut, ternyata video yang merekam momen itu adalah rekaman lama.

Merasa namanya telah tercemar, Iis Dahlia buka suara. Pedangdut senior ini dengan tegas membantah mengetahui hubungan terlarang antara keyboardist Sabyan Gambus dan vokalisnya.

Baca juga: Bentuk Fisik Personel Sabyan Gambus Dikomentari Iis Dahlia, Nissa Sabyan Beri Pembelaan

Iis Dahlia menyampaikan hal itu dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (4/3/2021).

Bahkan, Iis Dahlia menyebut kabar tersebut bohong. Sebab, aksi di dalam video itu hanya sebuah ceplas-ceplos seperti biasa.

Halaman
1234
Editor: Azis Husein Hasibuan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved