Breaking News:

Ramadhan 2021

Hari Terakhir Razia Asmara Subuh di Medan, Petugas Bagikan Ribuan Masker

tim pemantauan dan pencegahan asmara subuh Pemko Medan yang bertugas di wilayah Kecamatan Medan Marelan membagikan masker kepada masyarakat

Penulis: Rechtin Hani Ritonga | Editor: Juang Naibaho
Tribun-Medan.com/HO
Tim pemantauan dan pencegahan asmara subuh Pemko Medan yang bertugas di wilayah Kecamatan Medan Marelan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, Minggu (9/5/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Hari terakhir menggelar razia, tim pemantauan dan pencegahan asmara subuh Pemko Medan yang bertugas di wilayah Kecamatan Medan Marelan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, Minggu (9/5/2021).

Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus yang memimpin jalanya razia, mengatakan selama menggelar razia tim telah banyak melakukan tindakan seperti melakukan patroli untuk mencegah asmara subuh dan tawuran masyarakat.

"Dari awal razia dimulai kita aktif mensosialisasikan protokol kesehatan dan PPKM Mikro yang ada di wilayah Kecamatan Medan Marelan," ujar Yunus.

Dikatakannya kegiatan ini sebagai upaya Pemko Medan memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Medan.

"Hari ini hari terakhir, karena sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Namun tetap menjalankan protokol kesehatan," tambahnya.

Selain membagikan masker kepada pengguna jalan, kata Yunus, tim juga melakukan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan dan PPKM Mikro khususnya di wilayah Medan Marelan.

Tim dipimpin langsung oleh Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus, dengan melibatkan aparatur dari Satpol PP Kota Medan, Dinas Kominfo Kota Medan, Dishub Kota Medan, jajaran Kecamatan Medan Marelan dan dibantu aparatur dari TNI dan Polri.

Sedangkan bagi masyarakat yang pada saat itu kedapatan tidak menggunakan masker, oleh tim diberikan hukuman push up sembari diperingatkan untuk selalu menggunakan masker yang telah diberikan.

"Semoga kesadaran masyarakat semakin meningkat ke depannya. Dan penerapan protokol kesehatan semakin kondusif," pungkas Yunus.

Terpisah, puluhan pengendara sepeda motor terjaring ketika Tim Pemantauan dan penertiban Asmara Subuh Pemko Medan melakukan penyisiran dan penertiban di depan eks SPBU Petronas Jalan Ring Road Gagak Hitam, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (9/5/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved