Breaking News:

Miss Mondial Hadirkan Eclat Collection dengan Baguette Diamond untuk Tren Perhiasan Berlian Modern

Miss Mondial hadir dengan rangkaian koleksi perhiasan berlian terbaru yang diberi nama Eclat Collection.

Dok. Miss Mondial Jeweler
Miss Mondial hadir Jeweler dengan rangkaian koleksi perhiasan berlian terbaru yang diberi nama Eclat Collection 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan perhiasan berlian yang modis untuk dipakai sehari-hari, Miss Mondial hadir dengan rangkaian koleksi perhiasan berlian terbaru yang diberi nama Eclat Collection. Nama Eclat diambil dari kata Perancis yang mengandung arti "berkilau" yang juga berarti "sukses" dan "popularitas" dalam bahasa Inggris.

Terinspirasi dari tren baguette diamond atau berlian baguette, Miss Mondial merancang desain perhiasan berlian unik yang terdiri dari kalung, cincin, liontin, anting, dan bangle berlian.

Seluruh perhiasan berlian dari Eclat Collection menjadikan berlian baguette sebagai centerpiece yang juga disempurnakan dengan aksen berlian bundar agar kilauan berlian pun semakin terpancar cemerlang.

Keindahan Baguette Diamond yang Timeless

Eclat Collection dirancang khusus oleh Miss Mondial sebagai pilihan koleksi perhiasan wanita yang tidak hanya modis, tetapi juga dinamis, fashionable, dan mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai penampilan sehari-hari dalam acara formal maupun kasual. Berlian baguette pun dipilih karena bentuknya yang geometris khas gaya Art Deco yang populer di era 1920 yang klasik kontemporer dan tidak lekang oleh waktu.

Salah satu daya tarik dari Eclat Collection adalah penggunaan berlian baguette yang memiliki karat lebih rendah daripada potongan berlian lainnya. Jadi, dengan ukuran berlian baguette yang lebih besar, Anda bisa memiliki perhiasan berlian yang indah dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, berlian baguette memiliki kilau atau sparkle yang berbeda dari potongan berlian lainnya. Kilau yang terpancar dari berlian baguette terlihat jernih (clear) karena memiliki 14 facet saja.

Berlian baguette yang biasanya digunakan oleh jeweler sebagai side stone atau aksen pendukung mampu membuat keseluruhan tampilan perhiasan berlian tampak lebih mewah tanpa terlihat berlebihan. Sehingga, Eclat Collection begitu sempurna untuk dijadikan perhiasan berlian sehari-hari, namun juga cocok untuk dipakai di momen resmi sebagai cincin tunangan, cincin pernikahan, maupun seserahan pernikahan.

Rangkaian Perhiasan Berlian Eclat Collection

Desain dari Eclat Collection terlihat ultramodern, namun dengan sentuhan klasik Art Deco. Untuk koleksi cincinnya, Miss Mondial menghadirkan 3 tipe desain cincin emas putih yang masing-masing memiliki 3 berlian baguette sebagai center stones yang juga sempurna untuk dijadikan cincin tunangan, yaitu pear shaped diamond ring dengan 3 butir berlian baguette yang meruncing (tappered) dan aksen berlian bundar, round shaped halo setting diamond ring, dan square shaped halo setting diamond ring.

Halaman
12
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved