Breaking News:

News Video

Pernah Janji Berkantor di Medan Utara, Aulia Rachman: Jika 2 Tahun Tak Ada Berubah, Saya Mundur

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman mengaku dirinya bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution sempat berencana ingin berkantor di Medan Utara.

Penulis: Rechtin Hani Ritonga | Editor: M.Andimaz Kahfi

Pernah Janji Berkantor di Medan Utara, Aulia Rachman: Jika 2 Tahun Tak Ada Berubah, Saya Mundur

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman semasa kampanye sempat berjanji akan berkantor di kawasan Medan Utara.

Tujuannya adalah agar dapat mendengar aspirasi warga Medan Utara secara lebih dekat dan dapat melakukan pembehanan sesuai keadaan yang dirasakan masyarakat.

Namun, hingga kini jelang 3 bulan menjabat, janji tersebut menuai pertanyaan karena belum juga direalisasikan.

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman mengaku dirinya bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution sempat berencana ingin berkantor di Medan Utara.

Namun hal tersebut saat ini masih belum memungkinkan untuk dilakukan.

"Dulu sehabis kita dilantik kita ada membahasakan, supaya ini sama-sama paham. Kita buat sebuah analogi punya rumah belum ada pintunya, belum ada jendelanya, kita tinggalin, kan enggak bisa begitu," ujar Aulia, Jumat (21/5/2021).

Aulia menekankan, bahwa dirinya bersama Bobby Nasution akan turun untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat Medan Utara.

"Kita mau kondisinya sudah settle, sudah baik baru kita bisa turun. Jadi memang pak wali dia sudah sampaikan juga dengan perwakilan akan turun langsung, untuk menanggapi keluhan-keluhan itu," tuturnya.

Mantan Ketua Komisi II DPRD Medan itupun menyinggung soal pembangunan tanggul di Kampung Nelayan Indah yang sempat diminta warga saat mendekati Hari Raya Idulfitri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved