Breaking News:

Pemain Asal Nigeria Olisa Berpeluang Jadi Penjaga Benteng Pertahanan PSMS, Keputusan di Ansyari

Rachmad Hidayat dkk kedatangan rekan baru saat latihan di Stadion Kebun Bunga. Namanya, Godstime Ouseloka atau biasa dipanggil Olisa.

TRIBUN MEDAN / DANIL Siregar
Godstime Ouseloka yang biasa dipanggil Olisa menjalani latihan di Lapangan Kebun Bunga, Medan. Olisa menjadi pemain trial yang kemungkinan menjadi pemain lini belakang PSMS Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bukan hal yang baru bagi PSMS Medan mendatangkan pemain asing untuk memperkuat lini belakang. Manajemen merasa ada hal yang beda bila menempatkan satu pemain dari luar Indonesia menjaga benteng pertahanan Ayam Kinantan.

Pada Senin (24/5), Rachmad Hidayat dkk kedatangan rekan baru saat latihan di Stadion Kebun Bunga. Namanya, Godstime Ouseloka atau biasa dipanggil Olisa. Pemain dengan postur tubuh tinggi dan berkulit hitam menjalani masa trial bersama PSMS Medan.

Olisa merupakan pesepakbola asal Nigeria yang sudah mendapatkan izin naturalisasi dari pemerintah Indonesia. Olisa sudah hampir 10 tahun bermain di klub Tanah Air.

Terakhir, ia bermain di klub Muba Babel United dengan posisi bek tengah.

Olisa digadang-gadang bakal menjadi satu dari delapan amunisi baru PSMS Medan. Olisa sudah menjalani latihan di bawah kepemimpinan Pelatih kepala, Ansyari Lubis.

Olisa yang sudah berusia 35 tahun ini dikabarkan memang sedang berada di Kota Medan untuk mengunjungi keluarga dari isrtri.

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung EURO 2020, Mola TV Pemegang Hak Tayangan, Akan Tindak Setiap Pelanggaran

Baca juga: UPDATE Liga 1 - Polri Pastikan Izin Kompetisi Keluar 27 Mei Mendatang

"Dia di Medan karena tengah menghadiri acara aqiqah anaknya. Kebetulan istrinya orang Medan dan tinggal di daerah Kapten Muslim," ungkap Sekretaris PSMS, Julius Raja.

Mengenai apakah yang bersangkutan akan bergabung dengan PSMS Medan untuk mengisi kekosongan pemain di PSMS Medan, pria yang akrab disapa King ini belum sampai ke situ.

Karena, dalam menentukan siapa pemain yang akan merapat ke PSMS Medan itu tergantung pelatih. "Jadi kita tinggal menunggu pelatih, kalau pelatih bilang bagus, maka akan kita kontrak dia," akunya.

"Terus kita bicarakan ke dia tentang PSMS Medan. Kita juga bertanya bagaimana dengan kontraknya, ternyata bisa dan saya bilang dengan manajer. Terus manajer bilang tergantung pelatih," terang King.

Halaman
12
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Tommy Simatupang
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved