Breaking News:

Pulang Melayat, Rombongan Ini Ditabrak Mobil Plat Merah, 1 Tewas dan 9 Luka-luka

Minibus bewarna hitam dengan plat nomor BK 1228, yang membawa rombongan pulang melayat, tabrakan dengan mobil plat merah bernomor polisi BK 1144 BB.

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Azis Husein Hasibuan
IST/HO
Ringsek dua mobil saling tabrak di Jalan Lintas Sumatera, Desa Perkebunan Lima Manis, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Rabu(2/6/2021).  

TRIBUN-MEDAN.com - BATUBARA -  Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera Utara, tepatnya di Perkebunan Lima Manis, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Rabu(2/6/2021).

Minibus bewarna hitam dengan plat nomor BK 1228, yang membawa rombongan pulang melayat, tabrakan dengan mobil plat merah bernomor polisi BK 1144 BB.

Dari video amatir yang diterima oleh Tribun-Medan.com, kedua mobil tersebut terlihat ringsek parah di bagian depan sebelah kanan. 

Kanit Laka Polres Batubara, IPDA Wahidin menjelaskan mobil minibus dengan plat merah tersebut di kendarai oleh Alfin Hariadi(33) melaju dari arah Limapuluh menuju kisaran mengalami pecah ban.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Pekan Baru-Dumai, Bus Makmur Kontra Rapi, Kernet Meninggal dan Penumpang Luka-luka

Ringsek dua mobil saling tabrak di Jalan Lintas Sumatera, Desa Perkebunan Lima Manis, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Rabu(2/6/2021). 
Ringsek dua mobil saling tabrak di Jalan Lintas Sumatera, Desa Perkebunan Lima Manis, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Rabu(2/6/2021).  (IST/HO)

"Sehingga dia mengalami hilang keseimbangan, mengambil jalan kekanan," ujar IPDA Wahidin. 

Lanjutnya, dari arah berlawanan melintas sebuah mobil minibus hitam jenis Toyota Avanza dengan plat nomor 1228 JL yang dikemudikan oleh Zulfan(49) warga dusun Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. 

"Terjadi tabrakan, dan korban meninggal dunia satu orang. Dari avanza tersebut membawa penumpang sebanyak 8 orang serta satu supir," jelasnya.

Baca juga: Tragedi Kecelakaan Maut Pembalap Moto3 Jason Dupasquier, Valentino Rossi Buka Suara

Korban dua mobil saling tabrak di Jalan Lintas Sumatera, Desa Perkebunan Lima Manis, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Rabu(2/6/2021). 
Korban dua mobil saling tabrak di Jalan Lintas Sumatera, Desa Perkebunan Lima Manis, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Rabu(2/6/2021).  (IST/HO)

Katanya, korban meninggal di tempat atas nama Farida Hanum(61) warga dusun Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

"Alamat sama, karena mereka ini satu keluarga," terangnya. 

Lanjutnya, rombongan avanza tersebut akan pulang menuju Kota Medan karena baru saja pulang melayat dari Kota Kisaran. 

"Untuk saat ini kami belum bisa menentukan siapa tersangka, namun akan kami lakukan proses penyelidikan lebih lanjut dan menentukan siapa tersangka dalam kasus ini," pungkasnya.

Baca juga: Rombongan Keluarga Korban Kecelakaan KMP Ihan Batak Berencana ke Festival Mangga di Silimalombu

(cr2/ Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved