Breaking News:

News Video

Kiper PSMS, Sendri Johansyah Butuh Ketenangan Agar Gawang Tidak Kebobolan

Penjaga gawang PSMS Medan Muhammad Sendri Johansyah mengaku harus tenang saat menjaga gawang tim PSMS Medan

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penjaga gawang PSMS Medan Muhammad Sendri Johansyah mengaku harus tenang saat menjaga gawang tim PSMS Medan.

Hal itu terlihat dari latihan yang dilakukan skuat berjuluk Ayam Kinantan di Lapangan Kebun Bunga, Senin (7/6/2021).

Pria yang akrab disapa Sendri ini mengaku dirinya memerlukan Stoper agar dirinya merasa aman dan nyaman agar gawang yang ia jaga tidak kebobolan.

"Kalau untuk Stoper saya rasa sudah cukup cuma kalau bisa ditambah untuk perkuat lagi itu lebih bagus lagi bagi tim kita," katanya saat diwawancarai www.tribun-medan.com pascalatihan di Lapangan Kebun Bunga.

Ia mengaku tidak mengetahui komposisi Stoper mengingat dirinya juga baru bergabung di PSMS Medan. "Mungkin yang lama sudah mengetahui siapa Stoper nya. Tapi memang sebenarnya itu gawean dari pelatih," ujarnya.

Sendri pun berharap semoga dirinya bisa memberikan yang terbaik buat PSMS Medan mengingat semua teman-temannya juga bagus dalam permainan saat latihan di Kebun Bunga.

"Yang penting saya akan berikan yang terbaik, sudah cukup bagi saya," akunya.

Intinya, kata Sendri, ketenangan juga diperlukan dalam menjaga gawang. "Saat latihan tadi, saya melihat pemain depan juga bagus-bagus, finishing nya juga bagus," ujarnya.

Mengenai beberapa kali dirinya menghalangi bola yang di shooting, Sendri mengaku mungkin itu dikarenakan ketenangan saja makanya bola yang mendekati gawang bisa ditepis.

"Jadi kiper memang diperlukan ketenangan agar bisa menepis bola," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved