Breaking News:

News Video

Terekam CCTV Saat Beraksi, Maling Motor Nyaris Hantam Polisi Dengan Batu Saat Diamankan

Polisi Reskrim Polres Labuhanbatu menembak maling spesialis bobol sepeda motor usai mencoba menghantam petugas dengan batu saat diamankan.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Ade Saputra

Terekam CCTV Saat Beraksi, Maling Motor Nyaris Hantam Polisi dengan Batu Saat Diamankan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Polisi Reskrim Polres Labuhanbatu menembak maling spesialis bobol sepeda motor usai mencoba menghantam petugas dengan batu saat diamankan, Sabtu (5/6/2021).

Pelaku bernama Patar Pandapotan Sitorus (64) yang juga seorang residivis warga Dusun Kualah Simpang Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit menyebutkan bahwa kejadian bermula dimana korban Susi Fitriya Ningsih (27) pada Sabtu (5/6/2021) pukul 10.00 WIB sedang memarkirkan sepeda motor Supra X 125 BK 4624 di parkiran RSUD Elfi Al-Azis, Jalan WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.

"Kemudian saat itu saksi Putra Maulana melihat sepeda motor korban dibawa seorang laki-laki ke arah Labuhan Batu Utara. Atas kejadian tersebut korban mengalami Kerugian sebesar Rp 17 juta," ungkapnya kepada tribunmedan.com, Senin (7/6/2021).

Dalam rekaman video CCTV berdurasi 2.28 detik yang diambil dari lokasi kejadian, terlihat awalnya tersangka yang mengenakan kaos biru lengan panjang dengan sepatu pantofel telah duduk di dekat parkiran untuk memantau motor korban.

Usai beberapa menit memantau dan melihat korban telah masuk ke dalam rumah sakit. Pelaku akhirnya beraksi dengan membobol kunci dengan kunci T dan langsung membawa motor keluar dari rumah sakit.

Dari video tersebut terlihat jelas wajah pelaku.

Lebih lanjut, Parikhesit menerangkan petugas melakukan lidik di lapangan dan berdasarkan video rekaman CCTV.

Kemudian pada Sabtu 5 Juni 2021 sekitar pukul 15.00 WIB, dimana Tim 2 Tekab Unit Resum mengamankan Patar Pandapotan Sitorus di daerah Kecamatan Na IX X Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved