Breaking News:

Begini Cerita Keluarga Atta Halilintar di Malaysia

Namun menurut sepengetahuannya, orang tua serta adik dan kru yang ada di Malaysia tetap menjalani kehidupan sesuai dengan aturan yang ada.

Editor: jefrisusetio
Tribunnews.com
Gen Halilintar 

TRIBUN-MEDAN.COM - Belakangan ini netizen dihebohkan oleh salah satu unggahan warga Malaysia yang mengaku terganggu dengan keluarga Gen Halilintar.

Orang tersebut mengatakan bahwa keluarga Gen Halilintar kerap melanggar protokol kesehatan hingga membuat warga Negeri Jiran tersebut muak.

Unggahan media sosial atas nama Karinda Warsito itu juga mengatakan bahwa beberapa orang sudah berniat untuk membuat petisi agar keluarga Gen Halilintar tak bisa masuk ke Malaysia.

Baca juga: Viral Gen Halilintar Dituding Bikin Muak Warga Malaysia, Sosok Ini Klarifikasi dan Minta Maaf

Baca juga: Kini Kaya Raya, Terungkap Orangtua Gen Halilintar Berkelana ke 120 Negara di 5 Benua Jalankan Bisnis

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu Gurita Bisnis Gen Halilintar, Ada Butik di Perancis dan Peternakan di Australia

Namun, beberapa hari setelah unggahannya viral di jagat medsos, orang tersebut langsung mengklarifikasi dan meminta maaf.

Ucapan permintaan maaf dari netizen <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/malaysia' title='Malaysia'>Malaysia</a> yang menuding keluarga <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/gen-halilintar' title='Gen Halilintar'>Gen Halilintar</a> melanggar prokes.

Ucapan permintaan maaf dari netizen Malaysia yang menuding keluarga Gen Halilintar melanggar prokes.

Atta Halilintar yang berada di Tanah Air pun mengaku tak terlalu mengikuti kasus tersebut.

Namun menurut sepengetahuannya, orang tua serta adik dan kru yang ada di Malaysia tetap menjalani kehidupan sesuai dengan aturan yang ada.

"Nggak ah, itu gosip aja, biasanya di sana itu ada yang bikin-bikin cerita, yang bikin berita itunya juga udah minta maaf aku lihat kemarin," ujar Atta.

"Aku nggak terlalu tahu berita itu, tapi kemarin banyak yang ngirimin beritanya, katanya udah minta maaf," tandas Atta, dikutip dari Youtube Esge Entertainment, Selasa (8/6/2021).

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved