Breaking News:

TRIBUNWIKI

SOSOK Charisma Aura Kasih Waruwu, Puteri Cilik Indonesia Sumut Yang Baru Berusia 12 Tahun

Ia serius mempelajarinya selama satu minggu untuk mempelajari bidang khusus pageant, cara duduk, cara berpidato, menjawab pertanyaan, dan catwalk. 

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Charisma Aura Kasih Waruwu atau kerap disapa Aura merupakan pemenang Puteri Cilik Indonesia tingkat Provinsi Sumatra Utara pada 3 Juni 2o21 lalu. 

Ia dinobatkan sebagai Puteri Cilik Indonesia yang akan membawa harum nama Provinsi Sumatra Utara ke tingkat Nasional pada Oktober mendatang. 

Puteri cilik yang berusia 12 tahun ini juga berprestasi di bidang pendidikan, pageant, dunia tarik suara, seni alat musik, menari dan olahraga. 

Baca juga: TERKAIT Sopir Online Perempuan Tewas Dibunuh, Polres Lhokseumawe: Pelaku Lebih dari Satu Orang

Mengenal Aura, Ia merupakan anak dari pasangan Taliasa Waruwu dan Yusnima Zebua. Ia merupakan anak keempat dan juga anak perempuan sendiri dari lima bersaudara. 

Aura sedang duduk di kelas tujuh pada masa Sekolah Menengah Pertama di SMP WR. Supratman 2 Kota Medan. 

Gadis cilik berdarah Nias ini memiliki wajah yang cantik nan anggun serta hampir menguasai bidang di usianya yang masih tergolong dini. 

Bahkan, Ia juga telah terjun ke dunia pageant sejak duduk di bangku TK dan serius mendalaminya pada kelas 3 Sekolah Dasar. 

Lomba pertama yang Ia ikuti yaitu model di event kota Medan untuk melatih kepercayaan dirinya sebagai pemula. 

Tak disangka, Ia juga selalu menang di perlombaan model yang diikutinya selama empat tahun dan mendapatkan gelar Puteri Cilik Indonesia tingkat Provinsi Sumatra Utara 2021.

PUTERI CILIK INDONESIA - Charisma Aura Kasih Waruwu dalam kemenangan di ajang Puteri Cilik Indonesia bersama Ibu Gubernur Provinsi Sumatra Utara Hj. Nawal Lubis, di Le Polonia Hotel and Convention Medan, Kamis (3/6/2021). (Tribun-medan.com/Angel Aginta Sembiring)
PUTERI CILIK INDONESIA - Charisma Aura Kasih Waruwu dalam kemenangan di ajang Puteri Cilik Indonesia bersama Ibu Gubernur Provinsi Sumatra Utara Hj. Nawal Lubis, di Le Polonia Hotel and Convention Medan, Kamis (3/6/2021). (Tribun-medan.com/Angel Aginta Sembiring) (Tribun-medan.com/ Angel Aginta Sembiring)

Baca juga: Atta Halilintar Beberkan Perubahan Istrinya Belakangan Ini, Kenapa ya?

Belajar untuk ikut di ajang yang membawanya ke Nasional, ia serius mempelajarinya selama satu minggu untuk mempelajari bidang khusus pageant, cara duduk, cara berpidato, menjawab pertanyaan, dan catwalk. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved