Breaking News:

Kerumunan di McDonald

Demi Dapatkan BTS Meal McDonald, BTS ARMY Tak Takut Kena Covid-19 dan Tetap Menunggu di Gerai McD

Namun yang membuat mereka tergila-gila hingga rela berdesakan karena ada logo BTS pada bungkus makanan tersebut.

HO / Tribun Medan
Fans BTS yang sedang menunggu untuk membeli makanan cepat saji McDonald Indonesia yang berkolaborasi dengan Boy Band asal Korea Selatan BTS, di McDonald, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekumpulan anak-anak remaja yang mengatasnamakan sebagai fans Boy Band asal Korea mengaku rela antre demi mendapatkan menu spesial McDonald yang bekerjasama dengan Band K Pop asal Korea.

Mereka menyebut dirinya sebagai 'Army Medan'.

Salah satu fans, Deby menyebutkan mengaku sudah menunggu sejak pukul 10:00 WIB. Ia datang bersama rekan-rekannya untuk membeli sepaket makanan cepat saji yang baru dilaunching oleh McDonald pada Rabu (9/6/2021).

"Wajib ditunggu. Karena ini sudah kami nanti-nantikan. Karena baru ini ke Indonesia. Karena kalau BTS wajib kami tunggu. Mau berapa jam pun kami tunggu," kata Deby yang mengaku fans garis keras Boy Band asal Korea Selatan, saat ditemui di McDonald Jalan Sisingamangaraja Medan, Rabu (9/6/2021). 

Deby mengaku tidak ada menu spesial dari makanan cepat saji tersebut.

Namun yang membuat mereka tergila-gila hingga rela berdesakan karena ada logo BTS pada bungkus makanan tersebut.

Bahkan, kata Deby ia tidak mengkhawatirkan kemungkinan terpapar Covid-19 karena harus berdesakan dengan pembeli lainnya.

Ia menyebutkan rasa cintanya terhadap band asal Korea Selatan itu sudah melebihi rasa takutnya.  "Rasa cinta sudah melebihi rasa takut," tegas Deby.

Di tempat yang sama, fans BTS asal Medan, Syahnia juga mengaku bakal rela menunggu sama seperti Deby meski sampai malam.

Bahkan, Syahnia menyatakan akan menyimpan baik-baik sisa bungkus makanan yang digunakan oleh McDonald Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Fredy Santoso
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved