Breaking News:

News Video

Jalankan Program 100 Hari Kerja, Bupati Toba Poltak Sitorus: Siang Malam, Kami Kerja

Bupati Toba tegaskan bahwa pihaknya berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Toba, bahkan ia mengatakan bahwa dirinya bekerja siang dan malam.

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Ade Saputra

Jalankan Program 100 Hari Kerja, Bupati Toba Poltak Sitorus: Siang Malam, Kami Kerja

TRIBUN-MEDAN.COM, BALIGE - Saat ditanya soal kinerja Pemkab Toba selama seratus hari setelah dilantik, Bupati Toba Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak memberikan keterangan.

Bupati Toba menegaskan bahwa pihaknya berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Toba, bahkan ia mengatakan bahwa dirinya bekerja siang dan malam.

"Harapan kami, kami siang malam kerja. Jadi, mungkin masyarakat tidak lihat kegiatan kami. Masyarakat mungkin melihat itu, kadang saya harus lembur hingga pukul 01.00 WIB dinihari hanya untuk bekerja," ujar Bupati Poltak Sitorus saat disambangi di ruangannya pada Rabu (9/6/2021).

Ia menyampaikan bahwa pihaknya memastikan pembangunan di Kabupaten Toba tetap berjalan. Dengan demikian, ia juga meminta masyarakat agar tetap bergotong-royong dalam membangun Kabupaten Toba.

"Kadang tamu datang dan kami juga memastikan pembangunan Toba ini terjamin pelaksanaannya. Maka kami berharap gotong royong," sambungnya.

Ia mengatakan bahwa panca program yang sudah mereka sampaikan kepada masyarakat di masa kampanye perlahan mereka kerjakan dan yakin terlaksana sebab program tersebut sudah dikaji dengan matang.

"Kalau kita bersama dengan bergotong-royong, semua program kita akan berjalan dengan baik. Panca program itu sudah kita pikirkan sejak awal dan matang," terangnya.

Misalnya, dari sektor pendidikan, ia berharap anak-anak Kabupaten Toba mampu bersaing di SMA Unggulan.

"Tujuan kita agar Toba ini menjadi unggul dan bersinar dan akan benar. Toba ini akan unggul, kita akan rebut kursi di SMA unggulan; Del dan Yasop," ungkapnya.

"Pertanian kita akan unggul, kita akan membina kerja sama agar hasil pertanian kita meningkat," terangnya.

Dalam menjalankan roda pemerintahan, ia juga berharap kritikan yang disampaikan masyarakat mampu menjadi pertimbangan dalam pembangunan Kabupaten Toba.

"Kita boleh dikritik, tapi kalau cuman kritik, itu hanya menguras tenaga. Kami mohon saran-saran apa yang positif yang dapat kami kerjakan," ungkapnya.

"Kami siap menerima kritik dan saran-saran yang membangun agar masyarakat Toba unggul dan bersinar," pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved