Breaking News:

Mak Beti Ajak Sandiaga Uno Menari di Desa Wisata Denai Lama

Kedatangan Sandiaga Uno dan youtuber kondang asal Sumatera Utara ini, sudah ditunggu-tunggu oleh warga .

TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD ANIL RASYID
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno menari saat mengunjungi Desa Wisata Denai Lama, tepatnya di Agro Wisata Palo Naga, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (9/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, LABUHANBATU - Sandiaga Salahuddin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI atau yang biasa kerap yang disapa Pak Sandi, mengunjungi Desa Wisata Denai Lama, tepatnya di Agro Wisata Palo Naga, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (9/6/2021).

Manteri Sandiaga Uno datang bersama Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Bupati Ashari Tambunan, Youtuber kondang asal Sumut, Mak Beti, dan Vito Sinaga.

Adapun kunjungan Sandiaga, dalam agenda Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021.

Kedatangan Sandiaga Uno dan youtuber kondang asal Sumatera Utara ini, sudah ditunggu-tunggu oleh warga.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno bersama gubernur Sumut, bupati Deliserdang, dan dua youtuber, tiba di Agro Wisata Palo Naga menaiki odong-odong.

Sontak kedatangan mereka ini membuat riuh warga yang sudah cukup lama menunggu.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno bersama Gubernur Sumut, Bupati Deliserdang, dan dua youtuber langsung masuk ke dalam Agro Wisata Palo Naga.

Tepat di depan pintu masuk, karena wisata dominan dengan sawah, rombongan di berikan topi tani, dan langsung di pakai. 

Sementara itu, di dalam wisata Palo Naga sendiri, terdapat jajakan makanan tradisional yang bisa di cicipi setiap orang yang berkunjung. Tentu ini merupakan kegiatan yang gak boleh terlewatkan Menteri Sandiaga Uno beserta rombongan.

ASiapa sangka di akhir tarian, youtuber Mak Beti, berteriak untuk mencoba tarian tersebut bersama Menteri Sandiaga Uno.

"Boleh dong ajari tariannya. Ayo, Pak Menteri," ujar Mak Beti.

Tak canggung, Sandiaga langsung naik ke atas panggung dan menari begitu energik mengikuti lantunan musik. Sontak ini membuat riuh masyarakat yang sedang berkunjung. 

Di akhir tariannya pun, Sandiaga Uno memberikan sebuah cenderamata kaos baju kepada setiap penari. (cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved