Breaking News:

RUMAH TANGGA Dhena Aldhalia Devanka dan Jonathan Frizzy Diujung Tanduk

Jonathan Frizzy menuliskan ayat soal kekhawatiran usai sang istri, Dhena Aldhalia Devanka curhat soal kondisi keluarga.

Editor: jefrisusetio
Instagram/ijonkfrizzy
Jonathan Frizzy dan istri. 

TRIBUN-MEDAN.COM -  Jonathan Frizzy menuliskan ayat soal kekhawatiran usai sang istri, Dhena Aldhalia Devanka curhat soal kondisi keluarga.

Lewat akun Instagram @ijonkfrizzy, Jonathan Frizzy seolah mengisyaratkan kegalauan hingga mengunggah kutipan yang diambil dari Matius Bab 6 ayat 27 serta ayat 33 sampai 34.

"Dan dengan kekuatiran kamu tidak sanggup menambah sedetikpun pada umurmu. Jadi tidak usah kuatir!" bunyi awal kutipan di akun Instagram Jonathan Frizzy, dikutip Grid.ID, Senin (7/6/2021).

"Jadi, tidak usah kuatir akan hari esok karena tiap-tiap hari mempunyai pergumulannya sendiri. Cukuplah jalani pergumulan hari ini. Jangan tambah lagi dengan pergumulan hari yang akan datang," lanjut kutipan tersebut.

"Jadi, carilah dahulu kerajaan Allah dan lakukanlah hal-hal yang baik yang dikehendaki-Nya. Sesudah itu, semua yang lain yang kamu butuhkan akan diberikan kepadamu," tulis Jonathan Frizzy mengutip dalam ayat Alkitab.

Unggahan <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/jonathan-frizzy' title='Jonathan Frizzy'>Jonathan Frizzy</a>.

Unggahan Jonathan Frizzy.

Beberapa hari sebelumnya, istri Jonathan Frizzy, Dhena Aldhalia Devanka mengunggah potret kebersamaan dengan ketiga buah hatinya tanpa kehadiran Jonathan Frizzy.

Lewat keterangan dalam postingan tersebut, Dhena Aldhalia Devanka seolah curhat tentang kondisi keluarganya dengan Jonathan Frizzy.

Menurut Dhena Aldhalia Devanka, dia kini hanya bisa berpegangan erat dengan ketiga buah hatinya, Zac Frizzy, Zoe Frizzy dan Zayn Frizzy.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved