Breaking News:

ARMY Ini Rela Jauh-jauh dari Sibolga hanya untuk Beli BTS Meal

Untuk membeli BTS Meal, penggemar boyband BTS rela menempuh perjalanan sekitar 10 jam dari Sibolga ke Kota Medan dan antre berjam-jam di gerai McDonal

HO / Tribun Medan
Fans BTS yang sedang menunggu untuk membeli makanan cepat saji McDonald Indonesia yang berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan BTS di McDonald, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rasa penasaran para Army, penggemar boyband Korea Selatan Bangtan Sonyeondan atau BTS, di Kota Medan untuk bisa menyantap menu BTS meal akhirnya terbayarkan.

Walau tertutup masker, raut wajah senang penggemar BTS,  Adorable Representative M.C for Youth atau ARMY terpancar saat menenteng plastik berisi menu makanan, yang dibalut kemasan ungu tersebut.

Pantauan Tribun, Rabu (9/6), dengan setia, para penggemar boyband asal Negeri Ginseng tersebut menunggu secara teratur di area tunggu McDonalds Lapangan Merdeka Medan. Tampak sesekali para ARMY bertanya kepada petugas terkait jadwal pembukaan orderan drive thru untuk membeli TS meal.

Sebelumnya, dijadwalkan sistem drive thru dibuka pada pukul 14.00-16.00 WIB. Namun, lantaran sempat timbul kericuhan, pihak McD berinisiatif membuka orderan pada pukul 16.00 WIB.

Penggemar BTS, yang tampak terharu di antaranya, Wira. Ia ternyata datang dari Kota Sibolga khusus untuk membeli menu BTS meal ke Kota Medan. Wira berangkat sehari sebelumnya, dan sangat senang setelah menunggu berjam-jam akhirnya berhasil membawa pulang menu BTS meal.

Menggunakan masker ungu, Wira, yang naik bus sekitar 340 km dari Kota Sibolga ke Kota Medan, langsung kompak dengan para ARMY Kota Medan. Mereka langsung meneriakkan yel-yel saat melihat menu BTS meal. Rasa bahagia Wira mengalahkan lelah menempuh perjalanan sekitar 10 jam dari kota asalnya untuk membeli BTS meal. 

"Pastinya excited sekali dengan antrean yang tiada henti. Alhamdulillah akhirnya dapat juga dengan perjuangan yang super duper melelahkan," ungkap Wira.

Baca juga: Para ARMY Rela Antre Berjam-jam untuk Dapat Menu BTS Meal

Ia membeli menu tersebut lewat jalur drive thru agar tidak menunggu terlalu lama. "Sesuai ekspektasi sih. Hanya saja sistemnya kurang maksimal, dan sepertinya nggak ada persiapan baik dari pihak McD. Saya akan makan ini di rumah, tapi istirahat dulu sepertinya," ujarnya.

Walaupun harus naik bus dari Sibolga, Wira tak sedikitpun menyesal, lantaran begitu mengidolakan BTS, dan sangat senang ketika menu itu dalam genggamannya. Ia juga berpamitan kepada orangtua untuk dapat berjuang mendapatkan menu edisi idolanya itu di Kota Medan.

Mirip seperti Wira, Ami juga jauh-jauh dari Kisaran ke Kota Medan untuk membeli menur BTS meal. Ia naik kereta api pagi ke Medan agar bisa membeli menu spesial tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Kartika Sari
Editor: Perdata O Ginting S
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved