Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

JAM TAYANG Timnas Indonesia Vs UEA, Sudah Bangkit, Shin Tae-yong Minta Evan Dimas Cs Kerja Keras

Keseruan laga Timnas Indonesia vs UEA juga dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV dan Mola TV dengan waktu kick-off pukul 23.45 WIB.

PSSI.org
Skuat Timnas Indonesia saat melawan Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Saksikan jadwal siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Duel yang mempertemukan antara Timnas Indonesia vs UEA bakal dilangsungkan di Zabeel Stadium, Dubai, Jumat (11/6/2021) malam.

Keseruan laga Timnas Indonesia vs UEA juga dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV dan Mola TV dengan waktu kick-off pukul 23.45 WIB.

Kekalahan 0-4 timnas Indonesia dari Vietnam memang cukup menyakitkan bagi tim asuhan Shin Tae-yong, namun mereka harus siap melawan Uni Emirat Arab (UEA) di laga selanjutnya.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa semangat Skuad Garuda sudah bangkit.

Shin Tae-yong menilai timnas Indonesia telah siap menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Baca juga: CHELSEA Gigit Jari, Inter Milan Tolak Tawaran Rp 1,02 Triliun untuk Achraf Hakimi

Pelatih asal Korea Selatan itu menilai bahwa Pratama Arhan dan kawan-kawan sudah berhasil move on dari kekalahan melawan Vietnam pada Senin (7/6/2021).

Menurut mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu, kakalahan melawan Vietnam dengan banyak kebobolan itu telah berlalu.

Namun, pembelajaran dan evaluasi dari pertandingan tersebut akan selalu jadi pengingat agar tak terjadi lagi.

“Kami sudah melupakan kekalahan itu, pemain sudah bisa melupakannya. Tadi saat latihan pagi hari kami berikan hiburan di sela-sela latihan,” ujar Shin Tae-yong sebagaimana dikutip dari laman PSSI.

Skuat timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.
Skuat timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab. (PSSI)

Baca juga: HASIL Portugal Vs Israel - Cristiano Ronaldo Cetak 104 Gol, Kian Dekati Rekor Ali Daei

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved