Breaking News:

PSMS Medan

PSMS Kini Miliki 24 Pemain, Manajemen Buru 2 Pemain Lagi, Berikut Statemen Sekum PSMS Medan

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan dalam kick off Liga 2 pihaknya masih mengikuti ketentuan lama, yakni 30 pemain.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan Rabu (9/6/2021). Pemusatan latihan yang berlangsung dengan materi fisik dan strategi tersebut jelang menghadapi kompetisi Liga 2. 

Sekum PSMS Medan: Kita Pakai Ketentuan Lama, Kalau Ada yang Baru Tinggal Ditambah

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan dalam kick off Liga 2 pihaknya masih mengikuti ketentuan lama, yakni 30 pemain.

Namun, pihak managemen tidak akan mendaftarkan semua.

Apalagi, sekarang belum memasuki masa pendaftaran pemain Liga 2.

Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja saat ditemui di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (24/3/2021).
Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja saat ditemui di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (24/3/2021). (TRIBUN MEDAN/Sofyan Akbar)

"Untuk saat ini, pemain kita berjumlah 24 orang dan masih mencari dua pemain lagi. Jadi total 26 orang. Namun kalau ada yang baru, tinggal kita tambah. Makanya ada slot empat lagi karena kita mengacu pada peraturan lama, yakni 30 pemain," kata Julius Raja, Kamis (10/6/2021).

Pria yang akrab disapa King ini pun menyatakan pihaknya tetap menunggu pendaftaran pemain dan itu akan dibahas pada managers meeting dengan pihak PT LIB.

Mengenai kapan managers meeting dengan PT LIB akan berlangsung, King menyatakan kemungkinan akan dilaksanakan pada pertengahan Juni 2021.

"Tanggal pastinya belum diketahui," ujarnya.

Nanti, aku King, saat managers meeting itu akan dibicarakan semua tentang kick off Liga 2 yang akan bergulir pada 24 Juli 2021 mendatang.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved